Terungkap! Inilah 5 bahaya meminum Es Teh Manis

15 Jan 2018 10:35 12635 Hits 0 Comments
Tentu setiap orang sudah pernah meminum es teh manis. Minuman teh yang dicampur dengan gula ini merupakan menu minuman favorit orang Indonesia. Kemasannya pun sangat beragam. Ada yang menggunakan gelas hingga kemasan botol. Tapi ternyata, dibalik kesegarannya, minuman ini juga dapat membahayakan tubuhmu.

Terungkap! Inilah 5 bahaya meminum Es Teh Manis

Tentu setiap orang sudah pernah meminum es teh manis. Minuman teh yang dicampur dengan gula ini merupakan menu minuman favorit orang Indonesia. Kemasannya pun sangat beragam. Ada yang menggunakan gelas hingga kemasan botol. Tapi ternyata, dibalik kesegarannya, minuman ini juga dapat membahayakan tubuhmu. Mau tahu apa yang berbahaya dari minuman es teh manis? Simak penjelasan berikut.

 

Dehidrasi

Kandungan kafein di dalam es teh memang tidak sebanyak pada kopi atau soda, tetapi bahaya es teh manis yang dikonsumsi setiap hari bisa membuat kafein menumpuk di dalam tubuh sehingga dapat menyebabkan anda sering merasa haus.

User Rating

5.0
1 Ratings
5
1
1
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Tentu setiap orang sudah pernah meminum es teh manis. Minuman teh yang dicampur dengan gula ini merupakan menu minuman favorit…
Tags

About The Author

Rivaldy Fauzan 28
Novice

Rivaldy Fauzan

Just an Ordinary Author
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel