Inilah 5 Penemuan Paling Aneh di Dunia

12 Mar 2018 10:59 3662 Hits 0 Comments
Makan lama zaman makin modern, semakin banyak penemuan alat yang digunakan untuk mempermudah hidup manusia, Tapi tahukah kamu banyak juga penemuan yang sebenarnya tidak terlalu berguna atau bahkan aneh? Berikut adalah 4 penemuan paling aneh di dunia yang bakal bikin kamu geleng-geleng kepala. 

Para ilmuwan memang tak pernah berhenti berinovasi. Sejak zaman dulu, berbagai penemuan telah hadir di tengah-tengah masyarakat. Apalagi, di era teknologi yang semakin canggih seperti saat ini. Tentunya, para penemu pun semakin gencar berinovasi untuk menciptakan alat, produk, atau segala sesuatu yang berguna bagi kehidupan manusia.

Namun ternyata, enggak semua penemuan itu berguna untuk kehidupan manusia. Malah ada yang sampai membuat orang bertanya-tanya, apa sih kegunaannya? 

Berikut adalah 5 penemuan paling aneh di dunia yang bakal bikin kamu geleng-geleng kepala. 

1. Bicycle Walk

Inilah 4 Penemuan Paling Aneh di Dunia
Apa yang kamu pikirkan saat melihat sepeda model seperti ini? Sepeda tanpa dudukan dan kayuh ini bukan alat canggih yang bisa terbang seperti dalam film-film Hollywood, tapi sepeda ini pernah diciptakan dan diklaim berguna oleh penemunya. Entah apa yang ada dipikiran si penemu. Menciptakan alat yang sungguh aneh dan tidak terlalu berguna menurut kita.


Jika dilihat-lihat, di mana letak kegunaannya, ya? Sepeda tanpa kayuh dan dudukan, kalau begini, malah kamu yang harus membawa lari sepeda dan menahan beratnya di punggung.
 

2. Nose Stylus

Inilah 4 Penemuan Paling Aneh di Dunia
Ada yang pernah merasa capek gesek-gesek layar smartphone pakai tangan? Nah, Nose Stylus ini sebenarnya bisa membantu kamu menggesek layar smartphone tanpa menggunakan jari-jari tangan. Namun, melihat bentuknya yang seperti hidung dan harus digantung di wajah, yakin kamu mau memakainya?

 

3. Banana Keeper

Inilah 4 Penemuan Paling Aneh di Dunia

Seorang penemu dari Jepang menciptakan sebuah alat untuk melindungi sebuah pisang dari kemungkinan tergencet atau terlindas benda-benda lain di sekitarnya. Berguna sih, tapi apakah alat ini benar-benar bisa membantu? Kalau kamu penasaran mungkin kamu harus mencobanya sewaktu-waktu.

 

4. Subway Chin Rest

Inilah 4 Penemuan Paling Aneh di Dunia

Kamu sering ketiduran di bus atau mungkin di subway? Mungkin enggak akan masalah jika kamu ketiduran sambil duduk, tapi yang menjadi masalah ialah jika posisi kamu lagi atau sedang berdiri? Mungkin inilah yang mendasari pemikiran seorang penemu asal Jepang untuk menciptakan alat aneh yang bernama "Subway Chin Rest".

5. Hearing Auxiliary Bowl.

Suara teman-temanmu terlalu rendah? Atau kamu yang suka gak denger apa-apa. Dengan memakai mangkok khusus telinga yang mereka ciptakan, pendengaranmu bisa terbantu. Bahkan dengan alat ini kamu juga bisa mendengar orang yang ngomongin kamu di belakang, wow sangat canggih!


Kalo menurut kalian, perlu nggak punya alat-alat kayak gini? Baiklah itulah 5 Penemuan Paling Aneh di Dunia. Sampai jumpa di artikel berikutnya.

Tags

About The Author

Rivaldy Fauzan 28
Novice

Rivaldy Fauzan

Just an Ordinary Author
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel