Paladins: Champions of Realm, game FPS yang menghadirkan fitur berbeda

17 Oct 2017 12:06 19435 Hits 0 Comments
Game ini memiliki fitur yang unik dari game FPS yang biasa

Mungkin di kalangan gamers, Game yang bergenre FPS sangat banyak peminatnya. Tak jarang game yang bergenre FPS menghadirkan tampilan yang berbeda dari yang lainnya. Seperti game yang satu ini yang bernama Paladins: Champions of the Realm.

Paladins ini adalah game free-to-play hero shooter yang di kelola dan di publis oleh Studio Hi-Rez. Game ini dibuat dengan tema Sci-fi dan pengaturan fantasi Champions yang penuh warna. Setiap Champions memiliki cara menembak yang unik dan sesuai kemampuan mereka sendiri. Pertempuran di Paladins berbasis tembak menembak antar regu. Di dalam game pemain bisa menyusun kumpulan kartu untuk menambah kemampuan champions. Tahap Closed Beta game ini dimulai pada tanggal 17 November 2015. Game ini resmi di lanjutkan ke tahap Open Beta pada 16 September 2016. Game ini terdapat 3 Controller game yang berbeda. Untuk versi PC, Paladins dapat kita download di Website resmi nya atau melalui Steam. Sedangkan,untuk versi Xbox One dan Playstation 4 baru masuk pada tahap Closed Beta pada tanggal 14 Maret 2017. Dan dilakukan Open Beta secara bersamaan pada tanggal 3 Mei 2017. Game nya dapat di dapatkan melalui Microsoft Store, PlayStation Store (NA), dan PlayStation Store (EU).

Champions dan Perannya

Paladins menyediakan berbagai macam karakter yang disebut Champions yang dapat dipilih untuk para player ketika sesi Multiplayer. Masing-masing Champions ini dibedakan menjadi beberapa kategori, yaitu :

  • Front Line: Champions yang berperan sebagai Jangkar dari team, mereka memegang garis depan dan melindungi sekutunya. Dengan Parameter darah yang tinggi dan memiliki kemampuan bertahan yang tinggi, Champions yang termasuk kategori Front Line ini sangat unggul dalam menghalangi serangan dari musuh dan mengganggu pengambilan sasaran musuh.
  • Damage: Champions yang memiliki kerusakan yang dapat diandalkan dan konsisten atau Kerusakan yang memiliki potensi sangat besar. Damage mereka berhubungan dengan HP rata-rata mereka dan mobilitas yang cocok, membuat Champions dengan kategori ini ideal dalam pertempuran kecil dan bentrokan yang panjang.
  • Support: Champions yang memiliki kemampuan penambah dan penyembuhan yang tinggi mereka merupakan tulang punggung dari banyak team. Karena Kemampuan penyembuhan mereka¬† membuat sekutu mereka dapat tetap bertarung. Champions jenis Support ini merupakan sekutu yang tak ternilai harganya.
  • Flank: Champions yang unggul dalam melintasi medan perang dan berada di belakang garis musuh, mengeliminasi target kunci yang rentan. Dari semua Champions, Flank merupakan Champions yang relatif lemah dan memiliki HP yang lebih rendah dari pada yang lainnya. Mobilitas dan kemandirian mereka memberi sarana untuk lari dan bertahan

Terdapat 32 Champions di Paladins, 6 diantaranya sudah tersedia ketika pemain memilih. Dan juga tambahan 4 Champions lagi yang dapat di gunakan sementara secara gratis setiap 2 bulan sekali. Pemain dapat mendapatkan Champions secara permanen dengan membeli mereka menggunakan matauang dalam game. Akan bertambah banyak lagi Champions yang dijadwalkan akan di rilis pada tahun 2017.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Game ini memiliki fitur yang unik dari game FPS yang biasa
Tags

About The Author

Muhammad Prameswara Munggaran 29
Pena

Muhammad Prameswara Munggaran

.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel