Review Anime Love Live School Idol Project, Anime Dengan Genre Musik yang Indah

19 Jul 2017 09:27 40910 Hits 1 Comments
Bagi yang suka Kawai silahkan tonton :)

Hi Animelovers, kalian suka permpuan perempuan kawai (lucu,imut,dsb) :) ? jika iya, anime ini cocok ditonton oleh kalian karena dalam anime ini menceritakan perempuan kawai yang menjadi Idol di sekolah mereka.

Animelovers, anime ini dibuat oleh Sunrise Studio dan tayang tanggal 6 Januari 2013 dan selesai tanggal 31 Maret 2013 dengan mambawa 13 Episode loh Animelovers....

Anime ini juga sangat bagus untuk ditontonloh...

penasaran ? silahkan tonton animenya ya, sekarang saya akan mereview Anime Love Live tersebut dengan beberapa point

1. Sinopsis

2. Tokoh

 

Sinopsis

Animelovers anime ini menceritakan tentang Honoka Kousaka yang selalu senang bersekolah di sekolahnya yaitu Otonokizaka High School, pada suatu hari Honoka dan temannya  melihat pengumuman bahwa sekolah akan ditutup loh Animelovers, sekolah akan ditutup karena kurangnya murid yang mendaftar kesekolah tersebut, kelas satu sekarang juga cuma satu kelas, Honoka pun pingsan dan dibawa keruang UKS, dia terbangun dan dia pikir itu adalah mimpi dan dia kembali ceria, akan tetapi setelah melihat lagi papan pengumuman ternyata itu bukan mimpi tapi kenyataan, Honoka pun kembali ke kelasnya dengan wajah yang murung, oh kasihan sekali ya Animelovers :D.

Sonoda Umi dan Minami Kotori ingin membuat Honoka terhibur lagi akan tetapi mereka tidak bisa karena Honoka terus murung, saat pulang sekolah pun dia tambah terpukul karena adiknya yaitu Kousaka Yukiho akan mendaftarkan diri ke sekolah UTX ketika lulus sekolah nanti, Honoka membuka Lembaran UTX itu dan besoknya dia pinjam dan pergi untuk melihat sekolah SMA UTX, dan setelah sampai dia sangat kagum dengan bangunannya yang tinggi tersebut dan ternyata disana ada School Idol bernama A-rise, Idol inilah yang membuat UTX menjadi populer.

Setelah itu Honoka pergi ke sekolahnya lalu menceritakan kepada Umi dan Kotori bahwa dia punya ide agar sekolah tidak ditutup dan menarik perhatian Murid SMP. akan tetapi awalnya Umi tidak setuju karena jika membuat idol maka akan ditonton oleh banyak orang dan itu hal yang memalukan, akan tetapi setelah Umi diajak oleh Kotori untuk melihat Honoka latihan menari dia terinspirasi dan mulai membantunya, maka School Idol pun terbentuk dengan awalan hanya 3 orang.

bagaimana perjalanan mereka bertiga ? tontonlah ya animelovers yang penasaran :), dan nanti akan bertambah hingga akhirnya ada 9 orang loh animelovers

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Bagi yang suka Kawai silahkan tonton :)
Tags

About The Author

Ikhsan Nurzaman 42
Pena

Ikhsan Nurzaman

seorang pelajar dari SMK YPC

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel