7 Anime Terbaik Musim Semi (Spring) 2017

18 Apr 2017 14:46 11377 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
Anime ini muncul di Musim semi atau april 2017, anime ini sangat terbaik 
1. Saenai Heroine no Sodatekata 

 
7 Rekomendasi Anime Spring 2017 Genre Romance
 
  • Tayang: 14 April 2017
  • Genre: Harem, comedy, romance, ecchi, school
Saenai Heroine no Sodatekata atau dikenal dengan sebutan Saekano kembali lagi ke layar kaca pada 14 April, Spring 2017 dengan cerita baru. Cerita anime ini bertitik pusat pada seorang otaku yang ingin membuat game bernama Aki Tomoya. Alasan kenapa ia ingin membuat game tersebut karena pada musim spring ia bertemu dengan gadis manis yang membuatnya terpesona. Pertemuan it merupakan pertemuan paling romantis yang pernah ia rasakan.

2. Eromanga-sensei
 
7 Rekomendasi Anime Spring 2017 Genre Romance
 
  • Tayang: 9 April 2017
  • Genre: Comedy, drama, romance
Masamune Izumi adalah seorang pelajar yang punya hobi menulis. Saat tulisannya memenangkan penghargaan, ia berusaha untuk menekuni bidang menulis dan ingin populer. Supaya populer, ia menyewa seorang ilustrator terkenal. Selama bekerja sama dengan ilustrator tersebut ia belum pernah melihat wajahnya dan karena ilustrator tersebut terkenal dengan ketrampilannya dalam mengilustrasikan hal-hal ero maka Izumi menjuluki ilustrator tersebut Eromanga-sensei.

 
 

Anime Musim Semi 5

3. Renabi Boukun
 
7 Rekomendasi Anime Spring 2017 Genre Romance
 
  • Tayang: 7 April 2017
  • Genre: Comedy, supernatural, romance, school
Menceritakan tentang buku dengan kekuatan magis dimana ketika nama orang ditulis di buku tersebut dan orang tersebut mencium perempuan/laki-laki yang dicintainya maka orang yang dicium akan jatuh cinta. Guri, Malaikat yang bertugas dalam hubungan seseorang dengan sengaja menulis nama seorang bocah SMA bernama Aino Senji.
 
4. Shuumatsu Nani Shitemasu ka? Isogashii desu ka? Sukutte Moratta Ii desu ka?
7 Rekomendasi Anime Spring 2017 Genre Romance
 
  • Tayang: 11 April 2017
  • Genre: Sci-Fi, drama, romance, fantasy
Pada zaman dahulu, manusia hidup dalam ketakutan karena adanya mahluk yang bernama "Beasts". Setelah lima ratus tahun berlalu, manusia membuat rumah mengambang di langit guna untuk menghindari jangkauan dari "Beasts". Sekelompok gadis-gadis kecil, Laprechauns, dapat memegang senjata kuno yang digunakan untuk menangkis serangan dari mahluk-mahluk tersebut. Sekelompok gadis tersebut dikejutkan setelah mendapati seorang pemuda yang terbangung dari tidur panjangnya di es. Pemuda tersebut telah kehilangan segalanya dalam pertempuran lima ratus tahun yang lalu.
 
5. Fukumenkei Noise
 
7 Rekomendasi Anime Spring 2017 Genre Romance
 
  • Tayang: 11 April 2017
  • Genre: Music, romance, shoujo
Nino adalah seorang gadis yang suka menynayi. Di masa lalu, ia berpisah dengan kedua orang. Pertama dengan Momo, seseorang yang ia sukai dan kedua adalah Yuzu, seorang yang mengkomposisi musik. Setelah waktu berlalu, ketiga anak tersebut sudah masuk ke SMA.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Anime ini muncul di Musim semi atau april 2017, anime ini sangat terbaik 
Tags

About The Author

Ikhsan Nurzaman 48
Ordinary

Ikhsan Nurzaman

seorang pelajar dari SMK YPC
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel