Review : Jealousy Incarnate, Drama Seri Komedi Romantis : Tentang Kehidupan Penyiar Berita Dan Penderita Kanker Payudara

11 Mar 2017 17:28 15826 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Perlahan - lahan, Na - ri mampu melupakan perasaannya terhadap Hwa  - shin. Apalagi, Hwa - shin berulang kali memohon kepada Na - ri untuk segera mencari seorang pria yang lebih baik darinya, atau dirinya akan menjodohkan Na - ri dengan sahabatnya sendiri, Go Jung - won (Go Kyung Pyo). Hasilnya, Na - ri bersedia menerima pernyataan cinta Jung – won dimana bersamaa dengan momen mengharukan ini, Hwa - shin menyadari kalau dirinya jatuh cinta terhadap seorang wanita yang selama ini ditolaknya.

Perlahan - lahan, Na - ri mampu melupakan perasaannya terhadap Hwa  - shin. Apalagi, Hwa - shin berulang kali memohon kepada Na - ri untuk segera mencari seorang pria yang lebih baik darinya, atau dirinya akan menjodohkan Na - ri dengan sahabatnya sendiri, Go Jung - won (Go Kyung Pyo). Hasilnya, Na - ri bersedia menerima pernyataan cinta Jung – won dimana bersamaa dengan momen mengharukan ini, Hwa - shin menyadari kalau dirinya jatuh cinta terhadap seorang wanita yang selama ini ditolaknya.

Drama seri Korea ini menggambarkan tentang kehidupan orang - orang dewasa di usia awal 30 yang berprofesi sebagai penyiar berita di kota metropolitan. Ada beberapa adegan yang akan membuat penonton tertawa oleh beberapa aksi konyol Hwa - shin maupun Na - ri. Gong Hyo - jin sukses memerankan penyiar kelas ‘B’ yang sangat berambisi untuk naik kelas tanpa terkesan menyebalkan sedangkan aktor Jo Jung - seuk juga menerima banyak pujian atas aktingnya sebagai pria narsis dan egois namun dapat berubah menjadi penuh perhatian saat jatuh cinta.

Jealousy Incarnate mengangkat tema tentang sebuah rumah sakit besar yang ada di Korea, dimana ada seorang penderita kanker payudara akut dilukiskan begitu tabah dalam memerangi penyakitnya. Drama ini menunjukkan bahwa tidak hanya wanita yang terkena kanker payudara saja, tapi juga pria tiba – tiba menjadi rapuh seperti Hwa – shin sehingga sangat membutuhkan dukungan dari orang – orang terdekat, seperti Na - ri yang memberikan dukungan terhadap Hwa – shin ditulis apik dalam Jealousy Incarnate yang tayang di SBS pada tanggal 24 Agustus – 10 November lalu ini cukup popular di Korea dan melambungkan nama sang aktor, Jo Jung - seuk.

5 Fakta Manis Dari Pasangan Gong Hyo - jin Dan Jo Jung - suk

Meskipun akhir – akhir ini drama komedi romantis mulai menurun kuantitasnya, Jealousy Incarnate mampu hadir dan siap untuk menantang berbagai genre ‘baru’ yang bervariasi kian tahun. Untuk itulah, ratu drama bernama Gong Hyo - jin didatangkan, dimana ia dipasangkan dengan si tampan Jo Jung - suk yang sebelumnya telah populer dan sukses lewat Oh My Ghostess. Dalam konferensi pers, dua bintang ini menjelaskan beberapa hal menarik seputar karakter, chemistry, atau kesan mereka terhadap sesama aktor lainnya. Apa saja itu ? Berikut kami uraikan.

 

 

 

 

 

 

 

Gong Hyo - jin memilih Jo Jung - suk 3

Hyo - jin sempat merasa malu dan kurang percaya diri karena usianya yang terlalu tua untuk tampil di roman komedi. Namun setelah mendapat skenario drama ini, Jung - suk belum dikasting, Hyo - jin memberi tahu penulis naskah, “ Peran ini untuk Jo Jung - suk. ” Dengan kata lain, Hyo - jin memilih sendiri siapa nantinya yang akan menjadi pasangan romantisnya.

Tetap menjadi sunbae

Mereka lahir di tahun yang sama, sebagaimana yang dijelaskan oleh Hyo - jin, “ Kami seumuran, tapi saya adalah sunbaenya. ” Mengenai pengalaman akting, Hyo - jin berada jauh di atas Jung -suk, yang baru saja melakukan debut di tahun 2012. Sedangkan Hyo - jin sudah menjajal akting di tahun 1999 namun Hyo - jin adalah sunbae yang baik dan Jung - suk memahami itu.

Gong Hyo - jin khawatir pemirsa akan membenci karakternya, Pyo Na - ri, yang suka bermain pria

Dalam cerita di atas dikisahkan bahwa Na - ri memang menggoda dua pria secara bergantian. Maka tentang hal itu, Hyo - jin mengomentari, “ Saat wanita menginjak usia 30-an, sangatlah alami jika ia mempertimbangkan pria - pria berbeda di sekelilingnya. ”

Jo Jung - suk terang - terangan ngefans kepada Gong Hyo - jin

Masalah yang satu ini, Jung - suk menceritakan alasan mengapa ia setuju membintangi drama ini, “ Saat saya dengar saya akan dipasangkan dengannya, tak ada alasan untuk menolak peran itu. ” Jung - suk sudah lama menunggu kesempatan untuk beradu akting dengan Hyo - jin. Menurutnya, ia adalah aktris yang hebat.

Jo Jung - suk putih seperti giok

Bagaimana anggapan Hyo - jin mengenail penampilan lawan mainnya yang sederhana ? Ternyata, Hyo - jin sangat mengaguminya. Ia berkata, “ Wajahnya seperti giok putih dan kulitnya luar biasa menawan. Ia baik dan maskulin. ” Apakah ini tanda - tanda bahwa Hyo - jin mulai jatuh hati padanya sehingga bersedia main dengannya ?

 

 

 

 

 

 

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Perlahan - lahan, Na - ri mampu melupakan perasaannya terhadap Hwa  - shin. Apalagi, Hwa - shin berulang kali memohon…

Tags Film

About The Author

Nila 58
Expert

Nila

Suka membaca dan menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel