5 Anime Paling Lucu, Bikin Kita Ketawa

10 Feb 2017 13:14 5569 Hits 1 Comments
Anime ini saya suguhkan untuk teman teman yang suka comedi

Halo kawan, kali ini saya akan membahas tentang anime paling lucu. mungkin kalian juga pernah menontonnya, anime ini bisa bikin kita ketawa terbahak-bahak, langsung saja simak :).

 

5. MM!

 
MM!.full.327419+(1).jpg
Anime dengan karakter utama yang memiliki penyakit masokis, dimana jika ada wanita cantik yang memukulnya, menghajaranya, bahkan menghinanya dia tidak akan merasa sedih atau marah malahan dia akan sangat senang dan meminta untuk diperlakukan lebih kasar lagi
Di setiap episode penuh dengan adegan kekerasan tetapi pastinya bikin ngakak karena si karakter utama nya yang super masokis.
 
4. Binbougami Ga!
 
[gg]_Binbougami_ga!_-_01_[D909F5
Kisah seorang wanita dengan keberuntungan yang sangat luar biasa, dikarenakan keberuntungannya yang tidak masuk akal ini seorang dewa kemiskinan diutus untuk mengambil keberuntungannya dan menjadikannya menjadi manusia yang normal.
Yang membuat anime ini lucu adalah perselisihan antara si dewa kemiskinan dengan si wanita super beruntung, dimana setiap rencana dewa kemiskinan untuk mengambil keberuntungan si wanita selalu membuat mulutnya saya tidak sanggup menahan tawa.
 
3. Danshi Koukousei no Nichijou
 
 
danshi-koukousei-no-nichijou-wallpaper.p
Kisah para anak sekolahan yang seru dan pastinya dapat mengocok perut kamu, anime ini tidak memiliki plot yang macam-macam, hanya menceritakan kehidupan para anak sekolahan pada umumnya. tetapi disetiap episodenya pasti dapat membuat kamu tertawa karena tingkah laku mereka yang benar-benar gokil dan pastinya kamu juga akan kepikiran "Ah, dulu aku juga pernah kayak gitiu".
Jadi ini sangat pantas untuk ditonton bagi kamu yang suka anime dengan cerita ringan.
 
2. Gintama
 
mangaka-gintama-menjadi-mangaka-terfavor
Anime dengan jalan cerita yang benar-benar super gokil dan unik, dimana anime ini menceritakan tentang seorang pria madesu yang menerima segala pekerjaan, asalkan ia dibayar.
Untuk memahami kelucuan pada anime ini memang mebutuhkan sedikit kerja keras, karena ada teman saya yang mengatakan bahwa anme ini tdak lucu sama sekali,tapi saya tidak mengerti kenapa dia mengatakan seperti itu, ya itu sih dia bukan saya.
Menurut saya ini adalah anime yang pantas untuk dinantikan setiap episodenya buat menghibur diri dengan kelucuan para karakternya.
 
 
1. Baka to Test to Shoukanjuu
 
Baka+to+Test+to+Shoukanjuu+Ni!+full+ep
Anime paling superrrrr lucu yang pernah saya tonton,  sedikitpun saya tidak pernah bosan untuk menonton ulang nih anime, karena adaegan comedynya yang benar-benar gokil
Anime ini menceritakan seorang anak sekolahan yang sangatlah bodoh dalam percintaan maupun pelajaran, tapi si karakter utama ini selalu sukses membuat saya tertawa terguling-guling dengan kelakuannya beserta teman-temannya yang tidak kalah gokil.
Jika ada yang tidak tertawa setelah menonton anime ini, mungkin kotak tertawannya sudah habis kali ya.
 
 
Nah.. Mungkin itu saja seputar 5 anime bikin ketawa, sumber download akan kami tampilkan di bawah
sampai jumpa terima kasih telah membaca :)

Top 5

Top 5 dari anime lainnya

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Anime ini saya suguhkan untuk teman teman yang suka comedi
Tags

About The Author

Ikhsan Nurzaman 48
Ordinary

Ikhsan Nurzaman

seorang pelajar dari SMK YPC
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel