5 Anime Musim Dingin Terbaik 2016

30 Jan 2017 14:48 1894 Hits 0 Comments
Silahkan disimak anime winter terbaik 2016

Hai! Teman teman sekarang saya akan membahas tentang 5 anime musim dingin terbaik 2016. teman teman mungkin pernah menontonnya karena ini direkomendasikan di 2016 dulu, saya hanya akan membahasnya sedikit sekarang bagi yang belum mengetahuinya. Silahkan disimak :).

5. Dimension W

Genre : Action, Drama, Sci-Fi, Seinen

Dimension W (2016) Anime ini tayang pada Winter 2016 yang lalu loh teman teman, dan termasuk juga kedalam salah satu anime yang memiliki Type TV pada musim itu. Anime tersebut memiliki 12 episode dan 1 episode memiliki waktu kurang lebih 24 menit.

Anime ini diproduksi oleh perusahaan animasi yang sudah cukup besar dan terkenal loh Guys! Perusahaan itu bernama Studio 3Hz, perusahaan yang satu ini sudah cukup banyak melahirkan berbagai macam anime yang bagus-dan berkualitas, dan juga sekaligus menjadi produser dari beberapa anime. dan yang menjadi produser pada anime ini ialah beberapa perusahaan yang besar juga yaitu diantaranya Bandai Visual, Square Enix, Dll.


 

4. Akagamino Shirayuki-Hime Season 2

Genre: Drama, Fantasy, Historical, Romance, Shoujo

Akagami no Shirayukihime adalah sebuah manga yang diadaptasi ke anime, bisa dibilang bergenre shoujo, fantasi dan romance. Akagami no Shirayukihime dikenal juga dengan nama Snow White with the Red Hair. Plot cerita berpusat pada kehidupan si gadis berambut merah apel yang langka, Shirayuki. Shirayuki adalah karakter utama pada anime ini dengan ciri khas rambut merah apelnya.

 

3. Shouwa Genroku Rakugo Shinjuu

Genre: Drama, Historical, Josei

Shouwa Genroku Rakugo Shinjuu (2016) Merupakan salah satu anime yang memiliki Type TV, yang tayang pada WInter 2016 ini. anime ini sendiri memiliki jumlah episodenya yang disajikan sebanyak 13 episode pada seri kedua ini. dan juga dengan durasi sekitar kurang lebih 26 menit untuk tiap-tiap episodenya, dan anime ini terlahir berkat adaptasi yang didapatkan dari Manganya.
 
Anime ini dibuat oleh sebuah perusahaan yang bergerak didalam bidang animasi yang bernama Studio Deen, dan perusahaan ini sudah cukup banyak melahirkan berbagai macam anime yang berkualitas, dan yang menjadi produser di dalam seri ini adalah beberapa perusahaan yang diantaranya adalah Starchild Records, DAX Production. dan mengenai genren yang ada pada anime ini adalah kolaborasi dari tiga genre yaitu Drama, Historical, Josei.
 
2. Durara! x2 Ketsu
Genre: Action, Supernatural, Mistery
Ikebukuro tengah dilanda kekacauan. Sekelompok orang, masing-masing membawa beban masa lalunya, berkumpul di apartemen Shinra, sementara di kota, Dollars, Syal Kuning, dan Saika bertikai untuk kekuasaan. Namun situasi berubah menjadi tak terduga saat kepala Celty diungkapkan pada publik, seiring dengan akhir dari kisah ini.
 

1. Boku dake ga Inai Machi

 

Anime bergenre fantasi dan misteri ini berkisah tentang seorang laki-laki bernama Satoru yang sering mengalami kejadian revival, dimana dia kembali ke waktu sebelum kejadian berbahaya terjadi, sehingga ia memiliki kesempatan untuk mencegah kejadian berbahaya itu terjadi. Hingga suatu saat ia kembali ke masa ia masih kelas 6 SD untuk mencegah terjadinya pembunuhan berantai pada 3 orang temannya dan juga mencegah pembunuhan terhadap ibunya di masa depan. Mari intip para karakter utama di anime ini:

 

 

Nah.. itulah 5 Anime musim dingin terseru 2016.

Mohon maaf tidak bisa panjang panjang, tapi lain kali saya akan memposting lagi. :)

terima kasih dan sampai jumpa lagi

 

Anime Winter 4

Anime Baru 2016 di musim dingin

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Silahkan disimak anime winter terbaik 2016
Tags

About The Author

Ikhsan Nurzaman 43
Ordinary

Ikhsan Nurzaman

seorang pelajar dari SMK YPC

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel