Review Spek PC All In One Murah Asus ET2030IUK: Rp 5 Jutaan dengan Intel Pentium G Series

22 Sep 2016 07:00 41252 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Asus ET2030IUK adalah PC All in One murah harga Rp 5 jutaan dengan Intel Pentium G yang stabil dan layar 19 inci yang lega.

Demi bersaing pasar dengan PC-PC rakitan, vendor PC All in One belakangan ini berusaha menurunkan harga-harga PC mereka. Ini karena salah satu keunggulan PC rakitan yang selama ini dikejar oleh konsumen adalah harga belinya yang lebih ekonomis, terutama jika membandingkan spesifikasi hardware yang didapat dengan harga yang harus ditebus.

Termasuk Asus, yang sudah terhitung cukup banyak melempar produk PC All in One ke pasaran Indonesia. PC All in One Asus tersedia dalam berbagai rentang harga, mulai dari yang Rp 5 jutaan sampai belasan juta. Nah, PC All In One Asus ET2030IUK ini adalah PC All In One dari Asus yang berada di rentang harga paling rendah.

Desain dan Dimensi Fisik 4

Review Spek PC All In One Murah Asus ET2030IUK: Rp 5 Jutaan dengan Intel Pentium G Series

Sebagai PC All in One, Asus ET2030IUK terdiri dari satu unit utama. Unit utama berbentuk layar monitor. Kalau biasanya komponen jeroan PC desktop umumnya tersimpan di dalam casing khusus, pada PC All in One seluruh komponen jeroan seperti CPU, memori, dan media penyimpanan data diletakkan pada kompartemen di belakang layar LCD.

Dengan mengeleminasi unit casing, sebuah PC All in One akan tampak lebih ringkas, minimalis, dan praktis. Pun ketika ingin dipindahkan, unit PC All in One tidak serepot PC desktop biasa.

Unit PC All in One ini 41,4 cm x 37,8 cm x 18,09 cm. Dimensi layar yang besar mengakibatkan besarnya dimensi panjang kali lebar komputer ini.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

0.0
No Rating

Summary

Asus ET2030IUK adalah PC All in One murah harga Rp 5 jutaan dengan Intel Pentium G yang stabil dan layar…
Tags Asus komputer

About The Author

Shafwan Nugraha 75
Professional

Shafwan Nugraha

Kontributor Plimbi. Level 70 Conjurer Mage lulusan College of Winterhold.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel