Temple Gate: Game Action RPG Online Android untuk yang Doyan PVP

20 Oct 2015 19:00 10381 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Mungkin Anda sudah kenal Soulcraft, game Action RPG yang bergrafik menakjubkan ditambah aksinya yang indah. Namun, game ini lebih memfokuskan diri pada PVE (Player vs Environment) bukan dengan player lain, PVP (Player vs Player)

Tentu Anda tidak asing lagi dengan game Action RPG terutama untuk gamer PC. Kini game dengan tema seperti ini sudah cukup banyak ada di Android, tetapi jarang yang sedetail dan sekompleks Temple Gate.

Mungkin Anda sudah kenal Soulcraft, game Action RPG yang bergrafik menakjubkan ditambah aksinya yang indah. Namun, game ini lebih memfokuskan diri pada PVE (Player vs Environment) bukan dengan player lain, PVP (Player vs Player). Di Temple Gate, keseruannya terletak pada pertarungan melawan player lainnya.

Bila diperhatikan, Temple Gate mirip dengan game-game Action RPG versi PC seperti Dragonest, namun dibalut dengan tampilan yang lebih serius. Memasuki dungeon, meningkatkan kekuatan karakter, menaikkan level untuk mengalahkan player lainnya.

Game Play 5

Cerita pada gam ini tidak terlalu menjadi andalan seperti game MMORPG dan Action RPG kebanyakan, game terfokus pada pertempuran team dengan player lain, berburu bersama teman-teman untuk meningkatkan kekuatan, bersosialisasi dan tentunya menikmati grafik yang memukau.

Pada game ini ada enam pilihan class yang sudah biasa pada game-game RPG, Warior, Ranger, Mage, Assasin, Sumoner dan Knight. Anda tentu sudah bisa membayangkan apa kelebihan masing-masing class.

Warior dibekali dengan keseimbangan damage, dan kekuatan, sedangkan Ranger terfokus pada damage fisik, namun lemah di pertahanan. Mage mengandalkan kekuatan elemen (api, es, listrik dan racun), dan Assasin memiliki damage yang kuat, dan mengandalkan kecepatan.

Summoner memiliki kekuatan memunculkan monster-monster yang membantu dan Knight class yang benar-benar berfokus pada pertahanan.

Level tentu berpengaruh besar pada game ini dan ada banyak sekali cara Anda bisa menaikkan level. Misalnya, mengerjakan rutinitas seperti memberi makan hewan peliharaan, menyelesaikan event dan tentunya memasuki dungeon bertempur dengan monster.

Kenapa begitu banyak jalan untuk menaikkan level? Karena kesempatan Anda memasuki dungeon dibatasi Vit (100 tiap harinya). Bila vit habis, event dan rutinitas lainnya jalan Anda untuk menaikkan level.

Pada game ini Anda juga bisa memancing untuk menghabiskan waktu dan mendapat item-item yang berguna dan tentunya PVP di free Arena untuk menguji kekuatan Anda.

Yang membuat game ini semakin menarik dan jarang ada di game Android lainnya, Anda bebas bertransaksi dengan player lain, bahkan ada NPC pelelangan di game ini yang membuat semakin mendekati virtual reality.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

4.0
Good

Summary

Mungkin Anda sudah kenal Soulcraft, game Action RPG yang bergrafik menakjubkan ditambah aksinya yang indah. Namun, game ini lebih memfokuskan…

About The Author

Ricky Sulastomo 74
Expert

Ricky Sulastomo

Gemar menulis, tertarik dibidang teknologi (orang bilang geek) dan sepak bola
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel