Android 1 Jutaan, Wiko Bloom 2

12 Sep 2015 08:00 9140 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ulasan spesifikasi Android 1 jutaan Wiko Bloom 2

Ingin dan sedang mencari smartphone Android dengan harga terjangkau? Well, Anda tak perlu kesulitan menemukan smartphone dengan budget minim, karena sekarang terdapat satu lagi pilihan smartphone murah untuk Anda.

Smartphone ini datang dari brand asal Perancis, Wiko, yang baru saja memboyong beberapa produknya ke pasar Indonesia. Salah satu produknya adalah Android 1 jutaan, bertajuk Wiko Bloom 2.

Menyasar segmen entry-level, sejatinya Wiko Bloom 2 hadir membawa spesifikasi yang cukup tinggi dikelasnya. Lantas, seperti apa spesifikasi lengkap yang ditawarkan Bloom 2? Mari kita simak review-nya berikut ini! 

Android 1 Jutaan, Wiko Bloom 2.

Desain dan Layar 2

Wiko Bloom 2 masuk ke dalam kategori smartphone Android 1 jutaan. Meskipun smartphone ini masuk dalam jajaran smartphone murah, bukan berarti desain yang diusung murahan. Pasalnya, Wiko membekali perangkat barunya ini dengan material plastik berkualitas sehingga jauh dari kesan murah.

Memiliki dimensi bodi sebesar 139 x 71.6 x 8.8 mm dan bobot seberat 151 gram, Wiko Bloom 2 tampil cukup tipis dan ringan, sehingga cukup gegas saat digenggam. Kemudian, perangkat ini pun memiliki finishing matte, menjadikan Anda nyaman ketika menggunakannya.

Android 1 Jutaan, Wiko Bloom 2.

Pada umumnya, smartphone murah yang diluncurkan merk global memiliki ukuran layar mini. Namun berbeda dengan Bloom 2, dimana perangkat ini hadir dengan layar sentuh seluas 4.7 inch dan menggunakan panel IPS LCD.

Layar tersebut memiliki resolusi sekelas 480 x 800 piksel dan kerapatan 199 ppi. Kemudian, ada pula dukungan fitur multitouch serta user interface khas yang memungkinkan Anda mengakses aplikasi secara langsung, tanpa harus menggunakan hotkey. 

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

2.0
Poor

Summary

Ulasan spesifikasi Android 1 jutaan Wiko Bloom 2
Tags

About The Author

Ardi 57
Expert

Ardi

a professional content writer.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel