Zuk Z1, Smartphone Kolaborasi Lenovo dan Cyanogen dengan Frame Metal.

26 Aug 2015 13:00 10824 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Zuk, pabrikan asal Tiongkok yang merupakan anak perusahaan dari Lenovo.

Zuk, pabrikan asal Tiongkok yang merupakan anak perusahaan dari Lenovo. Baru-baru ini, Zuk mengeluarkan smartphone seri pertamanya, yang bernama Z1, yang rilis secara eksklusif untuk pasar Tiongkok dan menyasar kalangan menengah dan atas.

Tetapi, smartphone yang dibuat oleh anak perusahaan Lenovo ini pun akhirnya akan diluncurkan secara global, dimana Lenovo kini telah bermitra dengan perusahaan Cyanogen untuk memproduksi smartphone dan menjualnya di pasar internasional. Well, seperti apa spesifikasi yang diusung oleh Zuk Z1? Untuk lebih detail, mari kita simak ulasannya berikut ini! 

Desain 3

Zuk Z1, Smartphone Kolaborasi Lenovo dan Cyanogen dengan Frame Metal.

Desain premium menjadi keunggulan utama dari smartphone yang diproduksi oleh anak perusahaan Lenovo dan bermitra dengan Cyanogen ini. Zuk Z1 hadir dengan balutan frame metal, menjadikannya tampil premium dan mahal, serta tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu putih dan abu-abu.

Zuk Z1 mempunyai dimensi bodi sebesar 155.7 x 77.3 x 8.9 mm serta bobot seberat 175 gram, membuatnya sangat fit berada di genggaman Anda. Kemudian, perangkat ini juga disertai tombol home fisik, membuatnya berbeda dengan ponsel pintar lain yang diproduksi oleh Lenovo. 

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Zuk, pabrikan asal Tiongkok yang merupakan anak perusahaan dari Lenovo.
Tags Lenovo

About The Author

Ardi 57
Expert

Ardi

a professional content writer.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel