Vivo V1, Android Lollipop dengan Kamera 13 MP

9 Jul 2015 09:00 7620 Hits 1 Comments Approved by Plimbi

Vivo meluncurkan Android Lollipop seri V pertamanya untuk pasar kelas menengah. 

Review Vivo V1-Sudah bukan rahasia lagi bahwa brand asal Tiongkok sedang menguasai pasar perangkat seluler di Asia saat ini. Pasca meluaskan sayap ke pasar Indonesia, brand asal negara tirai bambu, Vivo, menghadirkan smartphone barunya.

 Lagi-lagi, dipilih negara India yang kerap kali menjadi negara pertama yang dijadikan sebagai tempat peluncuran perdana produk smartphone oleh beberapa produsen. Sementara produk baru besutan Vivo ini merupakan smartphone Android Lollipop yang ditujukan untuk pengguna kelas menengah dan dilengkapi dengan kamera berkekuata 13 MP. Untuk melihat detail dari smartphone ini, mari kita simak ulasan berikut! 

Desain 3

Vivo V1, Android Lollipop dengan Kamera 13 MP

Produk baru yang dibuat oleh Vivo ini adalah seri V1, tampil estetik dan ringkas dengan bentuk bodi yang memanjang dan hadir menawarkan dua varian warna casing, yaitu gold dan silver. Jika perangkat sekelasnya hanya dibalut dengan material plastik, smartphone Android Lollipop V series generasi pertama ini telah dibalut frame metal pada bodi pinggirnya,

Selain kesan mewah dan elegan dapat terlihat pada smartphone mid-end ini, disematkan pula tiga buah tombol virtual pada bagian bawah layar yang dapat Anda gunakan untuk mengakses menu, home dan back. 

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Vivo meluncurkan Android Lollipop seri V pertamanya untuk pasar kelas menengah. 

Tags

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel