1

Inilah Farryn Patricia, Sang Generasi Muda Dibalik Kesuksesan Bazar KURASI MINDI

2 Jul 2024 14:01 201 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Perkenalan singkat Farryn Patricia.

Jika ada yang bertanya-tanya, siapa sih Farryn Patricia yang menjadi penyelenggara kegiatan bazar 'KURASI MINDI' kemarin? Kamu ada di halaman berita yang tepat.

Farryn Patricia, seorang mahasiswi tingkat akhir dari Binus University Bandung adalah seseorang yang menekuni bidang Creativereneurship. Tidak hanya itu, Farryn juga aktif dalam kehidupan sosial bermasyarakatnya dengan salah satu idenya adalah bazar 'KURASI MINDI' dengan tujuan utamanya membantu UMKM lokal kota Bandung untuk go Digital.

Farryn sendiri sebetulnya sudah tidak asing dengan dunia bisnis, karena sejak berseragam putih merah, Farryn sudah mulai ikut serta dalam aktivitas jual beli. Beberapa barang yang pernah dia jual sendiri adalah Jurnal, casing, dan juga sendal. Ketertarikan Farryn dalam dunia bisnis mulai masuk ke tahap yang serius ketika menginjak bangku SMP. Salah satu bentuk keseriusannya adalah dengan bergabungnya Farryn ke Handersen Success Academy untuk memperdalam ilmu bisnisnya.

Memasuki jenjang SMA, Farryn tidak hanya aktif berbisnis dan memperdalam ilmu dunia bisnisnya. Ia juga ternyata menulis sebuah buku berbentuk kompilasi yang digabungkan dengan enam belas penulis muda lainnya dengan judul bukunya sendiri "Young Outstanding & Rich". Bermula dari situ juga Farryn kemudian mulai jatuh cinta ke dunia public speaking dan mulai aktiff menjadi pembicara dalam berbagai acara di beberapa universitas di Jakarta.

Memasuki bangku kuliah hingga sekarang, Farryn tetap giat dan bersemangat untuk mengeksplorasi berbagai bisnis, terutama bisnis pakaian seperti hijab, celana jogger, hingga pakaian muslim. Banyak pengalaman yang ia raih hingga saat ini membawanya ke sebuah kesimpulan bahwa setiap bisnis itu ternyata membutuhkan strategi pemasaran yang kuat untuk membangun merek (branding) dan meningkatkan konversi atau penjualan.

 

 

Tags

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel