(Hands-On) Review LG G4, Smartphone dengan Kamera Depan Berkualitas

4 Jun 2015 19:08 15792 Hits 0 Comments
Ulasan dan review lengkap tentang produk terbaru LG G4 yang saya ulas dengan mencobanya langsung

Pengalaman menggunakan LG G4 mungkin tidak akan bisa saya sampaikan hanya dalam ratusan kata saja. Saya bisa mengulas smartphone ini dengan detail dengan jumlah kata yang sangat banyak. Mungkin bisa mencapai lebih dari 5000 kata. Tapi, tentu tidak saya lakukan. Saya akan ungkapkan ulasan saya tentang LG G4 dengan fokus pada hal-hal umum saja. Review ini saya buat dengan keadaan sebenarnya karena saya langsung menggunakan perangkat ini. Jadi, saya tidak mengada-ngada atau hanya mencontek dari sumber lain. Review ini saya buat sebagai panduan jika Anda berniat untuk membeli LG G4. Lantas, bagaimakana sih, produk penerus LG G3 ini? Berikut ulasan lengkapnya. 

Desain dan Durabilitas 4

(Hands-On) Review LG G4, Smartphone dengan Kamera Depan Berkualitas

Hal yang paling menyenangkan dari LG G4 adalah konsep desainnya. Sama seperti LG G3, perangkat LG G4 memiliki bentuk yang agak melengkung pada bagian atas dan bawah. Sekilas terlihat agak kurang menarik untuk sebuah smartphopne kelas atas. Namun, ternyata bentuknya tersebut membuat LG G4 jadi beda dan menjadi nyaman untuk digenggam. Apalagi dimensinya yang memilii ketebalan 9,8 mm dengan bobot berat 155 gram membuatnya sangat ringan dibawa kemanapun. Ketika saya memasukan LG G4 ke dalam saku celana pun, smartphone ini sangat ringan.  Bahkan, saya kadang merasa tidak sedang memasukian LG G4 ke dalam saku saya.  

Bukan hanya itu, LG G4 juga memiliki bodi yang kokoh. Material yang digunakan sekilas terlihat agak lembut. Perlu diingat LG G4 yang saya gunakan bukanlah versi yang sudah dilengkapi kasing kulit atau leather case. Tidak dilindungi oleh kasing kulit tidak serta membuat perangkat ini kurang ketahanan. Secara tidak sengaja, saya sempat membuat perangkat LG G4 jatuh ke tanah. Saat itu saya panik takutnya perangkat ini tergores. Tetapi setelah saya ambil dan amati, bodinya tidak lecet. Padaha jatuh ke tanah yang penuh batu kerikil. Tentu ini membuktikan bahwa perangkat ini cukup kokoh. 

User Rating

0.0
1 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

5.0
Excellent

Summary

Ulasan dan review lengkap tentang produk terbaru LG G4 yang saya ulas dengan mencobanya langsung

About The Author

Graha 53
Bolpoint

Graha

akun alternatif Hilman Graha @HilmanMN Blogger, Techno Writer, social media enthusiast, hilman.my.id jinggaprasetya.wordpress.com

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel