Inilah Aplikasi Penguat Sinyal 3G untuk Perangkat Android Anda

11 Feb 2015 12:00 61414 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Di dalam aplikasi layanan Google Play Store, banyak sekali aplikasi penguat sinyal 3G yang bisa digunakan. Mulai dari aplikasi penguat sinyal 3G buatan developer lokal sampai kelas internasional. Ini dia beberapa aplikasi penguat sinyal 3G yang bisa Anda pilih untuk di pasang pada perangkat Android Anda.

Jaringan internet di Indonesia memang sering dikeluhkan banyak orang. Mulai dari ketidakstabilan jaringan internet itu sendiri bahkan sulitnya mendapatkan akses jaringan saat berada di suatu daerah. Hal ini sangatlah buruk, karena biasanya, pengguna tidak bisa melakukan aktivitas telepon sampai menghubungkan dengan smartphone dengan internet. Untungnya, sekarang banyak developer Android yang memahami hal ini sehingga mereka pun membuat aplikasi penguat sinyal 3G khusus untuk perangkat Anda.

Di dalam aplikasi layanan Google Play Store, banyak sekali aplikasi penguat sinyal 3G yang bisa digunakan. Mulai dari aplikasi penguat sinyal 3G buatan developer lokal sampai kelas internasional. Ini dia beberapa aplikasi penguat sinyal 3G yang bisa Anda pilih untuk di pasang pada perangkat Android Anda.

 

PENGUAT SINYAL 3G 4G

Aplikasi penguat sinyal 3G pertama yang bisa Anda pilih bernama “Penguat Sinyal 3G 4G”. Aplikasi penguat sinyal 3G yang dibuat oleh developer bernama Misonicon LTD ini bisa dipasangkan pada seluruh smartphone Android yang menggunakan OS Android 1.6 keatas.

PENGUAT SINYAL 3G 4G PENGUAT SINYAL 3G 4G

Melalui aplikasi ini, Anda bisa mengoptimalkan jaringan pada smartphone Anda sesuai dengan jaringan maksimal yang didukung perangkat. Anda bisa memaksimalkan jaringan 2G, 3G dan 4G sesuai kemampuan perangkat agar bisa digunakan dengan lancar baik untuk terhubung dengan internet maupun digunakan untuk telepon dan SMS.

Anda bisa mendownload aplikasi Penguat Sinyal 3G 4G di Google Play

 

NETWORK SIGNAL SPEED BOOSTER

Aplikasi penguat sinyal 3G lainnya yang bisa di pasang dalam smartphone Android Anda adalah Network Signal Speed Booster. Aplikasi yang telah diunduh sebanyak 1 juta kali ini mendapatkan review positif dari penggunanya. Hampir keseluruhan review mengatakan bahwa aplikasi Network Signal Speed Booster cukup efektif membuat smartphone penggunaannya mendapatkan sinyal operator dengan maksimal.

NETWORK SIGNAL SPEED BOOSTER NETWORK SIGNAL SPEED BOOSTER

Ada yang mengatakan bahwa sinyal dalam smartphonennya bertambah 1 bar dari sebelumnya sehingga koneksi telepon menjadi lancar. Ada juga pengguna yang memberikan informasi bahwa aplikasi penguat sinyal 3G ini membuat browsing menjadi lebih cepat dan membuat YouTube-ing tanpa buffering. Namun, pendapat orang pasti.

Anda bisa mendownload aplikasi Network Signal Speed Booster di Google Play

 

NETWORK BOOSTER PLUS FREE

Aplikasi penguat sinyal 3G ketiga ini bernama Network Booster Plus FREE. Sesuai namanya, aplikasi yang dibuat oleh developer bernama Alportela Labs ini diberikan secara cuma-cuma alias gratis khusus untuk Anda pengguna Android. Sampai saat ini, aplikasi penguat sinyal 3G Network Booster Plus FREE ini telah diunduh sebanyak lebih dari 5 juta kali.

NETWORK SIGNAL SPEED BOOSTER NETWORK SIGNAL SPEED BOOSTER

Selain dapat memaksimalkan sinyal smartphone Anda guna melancarkan jaringan internet dan telepon, aplikasi Network Booster Plus FREE juga dapat digunakan untuk meningkatkan jaringan Wi-Fi, mengganti mode jaringan yang sedang digunakan maupun mengubah mode jaringan smartphone ke airplane mode. Aplikasi penguat sinyal 3G ini memiliki ukuran 1.5 MB dan bisa dipasangkan pada OS Android 2.2 Froyo ke atas.

Ini dia link download Aplikasi Network Booster Plus FREE di Google Play

 

KESIMPULAN

Saat Anda merasa jaringan operator yang biasa digunakan tidak stabil atau buruk, ketiga aplikasi penguat sinyal 3G diatas bisa Anda pasangkan langsung pada smartphone Android Anda. Memang, ini adalah sebuah aplikasi saja, tapi tidak ada salahnya kan untuk dicoba? Selain itu, aplikasi ini pun bisa diunduh secara gratis dan tentunya memiliki ukuran yang relatif kecil. [ARD]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel