Saatnya Kambing Yang Jadi Pahlawan Dalam Game Zombie Ini

18 Jan 2015 16:30 5422 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Game dengan tema zombie sudah banyak berkeliaran khusus untuk smartphone. Kini hadir game zombie unik dengan karakter seekor kambing yang akan membasmi zombie di jalanan. Game dengan nama Goat vs Zombies: Best Simulator ini akan membawa kita pada permainan yang sangat mengasyikkan.

Jika kita merasa bosan, ponsel merupakan salah satu perangkat yang akan kita gunakan untuk mengusir rasa bosan tersebut. Sekarang, kita bisa menyematkan berbagai macam game pada ponsel pintar yang kita miliki. Melalui tren smartphone, kemudahan men-download aplikasi akan kita dapatkan, dan disinilah kesenangan akan muncul dengan sendirinya.

Kita dapat memilih game yang kita sukai, menyesuaikan dengan selera dan genre yang diinginkan. Dari berbagai macam game yang ada, sebagian orang mungkin akan fanatik dengan satu jenis game, dimana saat memainkannya, mereka dapat melakukannya selama berhari-hari. Salah satu genre game yang populer untuk pengguna smartphone adalah game zombie. Apakah Anda adalah orang yang termasuk menggemari tema game ini?

 

GAME DENGAN TEMA ZOMBIE

Kebanyakan game yang dimainkan pada smartphone memiliki tema yang sederhana. Begitupun pada game zombie. Walalupun memiliki jenis dan karakter yang berbeda, kesederhanaan adalah yang paling dikedepankan. Coba Anda liat game zombie seperti Plants vs Zombies. Unik dan simpel bukan? Di sini, kita akan dibuat untuk pusing dalam mempertahankan “hidup” dari zombie dengan memanfaatkan bantuan tanaman. Kita bisa melihat bagaimana kreativitas dari developer untuk mengembangkan game zombie ini. Nah, sekarang tanaman telah berlalu, dan bagi Anda penggemar game zombie, sambutlah pahlawan baru kita dalam memberantas mayat berjalan ini. Seekor kambing!

 

GOAT VS ZOMBIES SIMULATOR

Mungkin sulit untuk dicerna akal sehat, bagaimana kambing akan memberantas zombie yang telah menginfeksi suatu wilayah ini. Tetapi, disinilah letak kreativitas dari developer. Nama dibalik game zombie unik nan menghibur ini adalah Top Free Best Games. Sang developer memberikan sebuah game zombie yang mengasyikkan dan Addictive dengan nama Goat vs Zombies Simulator. Game zombie yang ditujukan untuk smartphone ber-Platform Android dan iOS ini memberikan sensasi yang belum pernah Anda temui sebelumnya.

 

GAME ZOMBIE YANG UNIK

Karakter utama dari game zombie ini adalah, tentu saja seekor kambing. Tugas utama dari Anda dalam memainkan game zombie ini sebenarnya tidak cukup sulit, yaitu  mencari skor sebanyak-banyaknya pada waktu yang telah ditentukan. Ya sederhana, seperti dikatakan  tadi. Namun, Anda akan terus terpacu untuk terus memainkan game ini dengan segala kemampuan yang dimiliki oleh Goat vs Zombies Simulator. Memang, untuk urusan desain, game zombie ini masih terasa kaku. Meskipun memiliki tampilan 3D, sepertinya ada yang aneh saat memainkannya. Tidak usah terlalu khawatir, karena sepanjang permainan Anda akan ditemani oleh keseruan yang tidak habis-habisnya.

 

 

 

CARA MEMAINKAN

Kesederhanaan dari game zombie ini bisa Anda lihat saat pertama kali Anda memainkannya. Ketika Anda akan bermain game zombie ini, Anda akan dihadapkan pada kontrol yang simpel. Di sebelah kiri pada layar adalah tempat Anda untuk mengarahkan karakter kambing ke kanan, kiri, maju, dan mundur. Sedangkan di sebelah kanan, Anda akan mendapatkan dua buah tombol. Dua tombol ini bisa Anda gunakan untuk menyerang zombie, dimana akan memberikan jurus pada kambing berupa tandukan dan juga lidah yang menjulur. Khusus untuk tombol lidah, kegunaan dari tombol ini adalah menempelkan lidah ke barang-barang disekitar Anda. Ketika tertempel, maka barang tersebut otomatis akan dibawa oleh kambing dan digunakan untuk menghajar zombie. Setiap menghajar zombie, Anda akan mendapatkan keuntungan yaitu tambahan nilai dan waktu. Yang perlu Anda perhatikan adalah kendaraan disekitar, karena ketika Anda menyeruduknya, maka kendaraan akan meledak dan dapat melukai kambing.

 

KESIMPULAN

Unik, dan mungkin belum pernah Anda mainkan game zombie seperti ini. Melalui karakter pahlawan seekor kambing, Anda akan dibawa pada dunia zombie yang berbeda dari yang pernah Anda mainkan sebelumnya, dengan ketegangan dan kesenangan tersendiri yang bisa Anda dapatkan. [DEAS]

Link Download untuk iOs

Link Download untuk Android

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel