START, Lock Screen Android Yang Revolusioner Untuk Layar Android Anda

4 Mar 2015 13:00 6475 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Lock screen, adalah salah satu bagian penting apabila kita menggunakan perangkat Android. Semua kegiatan kita berawal dari program yang satu ini. Jika semua hal yang kita inginkan berada pada Lock Screen, bukankah itu hal yang menyenangkan? Sebuah Lock Screen bernama Start akan membuat Anda melakukannya.

Dengan menggunakan perangkat Android, produktivitas kita akan meningkat. Segalanya dapat berjalan sesuai rencana dan lancar. Namun, ada saja yang masih kita butuhkan saat segala sesuatunya bisa kita kerjakan melalui perangkat Android. Sebagai pengguna Android, tentu yang kita kedepankan adalah kemudahan. Ya, Anda dapat mudah melakukan apapun melalui Android, dari mengirim pesan singkat hingga berselancar di dunia maya.

Satu yang tidak boleh terlewatkan dari sebuah Android adalah, mengubah tampilannya. Dan kita dapat mengubah tampilan Android dari bagian depan terlebih dahulu, yaitu dimulai dari Lock Screen Android. Jika Anda mendapatkan kemudahan di bagian depan, maka Anda akan merasakan kemudahan pula di berbagai area nantinya.

 

Start Lock Screen

Seringnya, ketika kita memasangkan sebuah Lock Screen baru untuk mengganti default lock screen Android, kita akan merasa kebingungan ketika pertama kali menggunakannya. Memang, tampilan aplikasi Lock Screen memiliki wajah yang berbeda dengan yang biasa kita temui ketika membuka layar Android. Perbedaan, adalah hal yang membuat kita bingung ketika menggunakan aplikasi Lock Screen. Apakah Anda ingin menghapus perbedaan tersebut? Berterimakasihlah pada Start yang diciptakan oleh developer Celltick.

Aplikasi Lock Screen ini tidak akan benar-benar mengubah tampilan depan Android Anda, namun membuat segala sesuatunya menjadi lebih mudah. Aplikasi ini memiliki kinerja yang cepat, mengagumkan, serta memiliki navigasi yang simpel dan inilah Lock Screen yang tidak akan membuat Anda bingung ketika pertama kali menggunakannya.

 

Fungsi

Untuk melihat lebih jauh tentang aplikasi Lock Screen yang satu ini, Anda perlu mengunduhnya terlebih dahulu. Apabila Anda tidak pernah menggunakan aplikasi Lock Screen sebelumnya, Anda tidak perlu khawatir untuk menggunakan Start. Aplikasi ini akan memberikan hal-hal baru pada layar Android Anda. Dengan desain yang rapi dan enak dilihat, semua hal-hal yang tidak diperlukan pada layar akan disingkirkan oleh Lock Screen ini.

Jadi, dengan tampilan yang cantik, Anda dapat bersenang-senang melalui fitur yang akan Anda dapat dari Start. Anda akan mendapatkan akses yang cepat ke aplikasi yang biasa Anda gunakan. Start akan membawa Anda untuk mengakses apapun langsung melalui Lock Screen.

Ingin mengunjungi langsung salah satu aplikasi favorit Anda? Cukup tap pada kunci dan Drag lingkaran yang muncul ke aplikasi yang Anda inginkan. Di sini, Anda juga akan mendapatkan akses cepat untuk update media sosial, mendapatkan info cuaca, berselancar di dunia maya, melihat album foto, dan informasi penting lainnya. Daftar yang Anda butuhkan telah disediakan oleh Start, dan Anda tinggal menuju ke item yang Anda inginkan.

Seperti yang sudah Anda ketahui sebelumnya, Start memiliki desain yang rapi dan cantik. Ini adalah Lock Screen Android yang memang memunculkan keindahan tersendiri, dengan dihiasi warna-warna yang terasa halus dan navigasi yang responsif. Start akan memberikan Anda navigasi tanpa masalah dimana akan berjalan dengan lancar, selancar Anda biasa menggunakan Lock Screen default dari Android. Fungsi yang dijalankan pun mengikuti apa yang akan Anda perintahkan.

 

Kesimpulan

Sebagai sebuah aplikasi gratis, tidak ada alasan bagi Anda untuk melewatkan Start. Aplikasi Lock Screen Android ini akan menawarkan berbagai macam keuntungan. Apabila Anda masih menggunakan Lock Screen default, Anda dapat memodifikasinya dengan mengunduh aplikasi yang satu ini. Melompatlah ke suatu yang baru, dan Anda akan mendapatkan kemudahan didalamnya. Dengan semua kegunaannya, apa lagi yang Anda butuhkan untuk membuat perangkat Android Anda berjalan lebih mudah? [DEAS]

 

Link Download aplikasi Start

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel