Panasonic Plasma TV VIERA TH-P65VT60G, TV Layar Datar Dengan Kualitas Gambar Premium

15 Jan 2015 15:30 6976 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Produsen berbasis di Jepang ini tidak hanya membuat berbagai produk rumah tangga yang berkualitas, namun juga memberikan sebuah produk televisi terbaru yang hadir dengan fitur lengkap dan modern untuk dijadikan solusi hiburan Anda dan keluarga. Produsen Consumer Electronik asal Jepang, Panasonic, selain memproduksi kamera Lumix Series sampai saat ini juga masih memproduksi produk TV layar datar “VIERA” Series yang ditujukan untuk pengguna yang menginginkan sarana hiburan yang lengkap di rumah.

Produsen Consumer Electronik asal Jepang, Panasonic, selain memproduksi kamera Lumix Series sampai saat ini juga masih memproduksi produk TV layar datar “VIERA” Series yang ditujukan untuk pengguna yang menginginkan sarana hiburan yang lengkap di rumah.

Produk unggulan produsen ini adalah TV layar datar terbaru ini memiliki nama Panasonic Plasma TV VIERA TH-P65VT60G. Mengusung fitur Entertainment yang sangat lengkap, Anda akan dapat nyaman menonton bersama keluarga karena adanya kualitas tinggi pada layarnya serta terdapat berbagai macam fitur hiburan yang bisa Anda pakai bersama keluarga. Ini dia fitur yang disajikan di dalam TV layar datar ini:

 

Kualitas Gambar

TV layar datar Panasonic Plasma TV VIERA TH-P65VT60G mengusung layar berukuran 65 inci yang mampu menghadirkan kualitas premium karena adanya dukungan dari berbagai fitur yang disematkan. Berbekal desain tipis serta Kaca Satu Lapis, kualitas gambar yang dihasilkan menjadi lebih jernih. Anda juga bisa menyaksikan berbagai macam tayangan beresolusi tinggi karena terdapat teknologi yang dapat mereduksi berbagai sumber sehingga kualitas yang dihasilkan menjadi lebih baik. Selain gambar, warna yang dihasilkan menjadi disempurnakan agar terkesan lebih hidup dan natural, memberikan gradasi yang halus, layar yang memiliki warna hitam yang lebih pekat  serta adanya Kontrol Sub-Field Drive yang dapat memberikan kenyamanan saat menonton tayangan olahraga.

 

Kualitas Suara

TV layar datar ini memiliki Speaker jenis Slim Slide yang dapat menyempurnakan kualitas suara yang dihasilkan agar menjadi lebih hidup. Dengan menyatu pada layar, semua tayangan yang dihasilkan akan memiliki kualitas suara yang sangat menyatu sehingga Anda dan keluarga akan sangat nyaman dan puas saat menonton sebuah tayangan musik seperti konser atau video klip dengan suara yang menggelegar namun tetap natural.

 

Konektivitas

Untuk memudahkan Anda menghubungkan TV layar datar Panasonic Plasma TV VIERA TH-P65VT60G ke dalam perangkat lainnya, terdapat juga dukungan berbagai Port di dalam TV Layar datar Polytron 4K Ultra HD 65 seperti adanya 3 buah Port HDMI, 3 buah Port USB, Output Audio Digital, Input Video Komposit, Port LAN, DLNA, Port Memori Card SDXC dan konektivitas Wi-FI IEEE 802.11 N yang bisa langsung Anda gunakan.

Panasonic Plasma TV VIERA TH-P65VT60G

Panasonic Plasma TV VIERA TH-P65VT60G

 

Fitur Lain

Di dalamnya terdapat juga memiliki beberapa fitur pendukung yang dapat membuat Anda semakin nyaman saat menonton. Seperti adanya fitur Camera Built In yang mampu mengenali wajah penggunanya, Voice Interaction yang memungkinkan Anda memberikan perintah suara pada Touchpad yang disediakan, Electronic Touch Pen yang dapat dipakai untuk menggambar atau membuat catatan, VIERA Connect yang merupakan layanan internet untuk TV berbasis Server Cloud, VIERA Remote 2 memungkinkan Anda menggunakan smartphone atau perangkat tablet sebagai layar kedua untuk menonton, Swipe & Share 2.0 yang dapat digunakan untuk menyambungkan smartphone atau perangkat tablet dengan TV untuk berbagi konten, fitur e-Help untuk membantu Anda mengoperasikan TV layar datar ini serta adanya Media Player yang bisa menjalankan file dengan format .mkv / .avi / .mov / .mp4 / .flv / .mpg / .vob / .ts / .dat / .mp3 / .wav / .jpeg / .jpg / .bmp / .png.

 

Kesimpulan

Dibekali spesifikasi, fitur dan kualitas gambar yang baik, TV layar datar ini bisa dijadikan sebagai sara hiburan lengkap untuk keluarga. Panasonic Plasma TV VIERA TH-P65VT60G kini dijual dengan harga yang cukup bersaing dengan produk sejenis dari brand lain yakni Rp 28 jutaan. Jika Anda tertarik untuk membelinya, silakan menuju tautan berikut untuk membeli secara online[ARD]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel