Gangstar: Miami Vindication - Rasakan Pengalaman Menjadi Gangster

28 Jun 2011 13:33 4220 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Pengguna iPhone atau iPod Touch pasti mengenal *game* Gangstar. *Game* yang pertama kali dikembangkan untuk produk Apple ini kemudian merambah ke Android setelah nama *handset* besutan Google ini melejit. Gangstar mengalami kesuksesan sehingga Gameloft memutuskan untuk membuat versi lanjutan dengan judul Gangstar: Miami Vindication.

Pengguna iPhone atau iPod Touch pasti mengenal game Gangstar. Game yang berceritakan pengguna sebagai seorang tokoh yang baru masuk menjadi anggota gangster. Dan pengguna harus menjalani beberapa misi untuk mendapat kepercayaan bos gangster dan mendapatkan kenaikan jabatan pada jaringan gangster tersebut. Gameplay Gangstar mirip dengan game Grand Theft Auto yang berceritakan pengguna sebagai pencuri mobil. Tetapi misi Gangstar lebih banyak dan tidak hanya mencuri mobil, Anda bisa melakukan tindak kriminal apapun dengan polisi dan gangster lain sebagai musuh utama.

Game yang pertama kali dikembangkan untuk produk Apple ini kemudian merambah ke Android setelah nama handset besutan Google ini melejit. Gangstar mengalami kesuksesan sehingga Gameloft memutuskan untuk membuat versi lanjutan dengan judul Gangstar: Miami Vindication. Pada Rilis game ini, Gameloft langsung meluncurkan versi iOS dan versi Android sekaligus.

Gangstar: Miami Vindication memiliki alur cerita yang unik tentang balas dendam. Pengguna berperan sebagai tokoh utama yang terjun ke dalam kehidupan geng Miami dan menjalani petualangan untuk membebaskan adik yang telah diculik oleh sebuah geng dengan alasan yang misterius.

Game ini ber-setting di Miami dan penguna bisa mengeksplor seluruh wilayah Miami dengan versi kedua dari Gangstar ini. Jalan cerita Gangstar: Miami Vindication bisa dibilang cukup panjang untuk ukuran game mobile dengan berbagai macam petualangan yang berjumlah 75 misi. AI (Artificial Intellegent) juga mengalami perkembangan dari versi sebelumnya, dimana polisi akan bertindak lebih pintar dalam merangka untuk menggagalkan pencapaian misi Anda. Dan juga terdapat perkembangan pada game dimana polisi akan meminta bantuan FBI apabila diperlukan.

Persenjataan juga mengalami perkembangan dari Gangstar versi pertama. Pengguna memiliki lebih banyak pilihan senjata untuk digunakan dalam menuntaskan misi yang ia emban. Dan tambahan yang paling menarik dari Gangstar: Miami Vindication adalah tambahan kendaraan yang bisa pengguna kendarai. Pada Gangstar pengguna hanya bisa mencuri dan mengendarai mobil saja, tetapi pada Gangstar: Miami Vindication pengguna bisa mengendarai mobil, motor, kapal, jet ski, dan bahkan helicopter.

Gangstar: Miami Vindication adalah produksi dari perusahaan pengembang game terbesar Gameloft, dibuat untuk perangkat mobile iPhone, iPod Touch, iPad, dan Android. Game dijual seharga $4.99 dan hanya tersedia di situs resmi Gameloft seperti kebanyakan game produksi Gameloft lainnya. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel