Read It Later - Mengeluarkan Versi Gratisan Untuk Android

23 Jun 2011 17:40 3079 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Jika Anda belum memiliki Read It Later terinstal pada Android Anda, terdapat dua kemungkinan. Pertama mungkin Anda tidak suka membaca. Kedua, mungkin Anda, seperti banyak pengguna Android lainnya, tidak suka aplikasi berbayar. Jika Anda adalah pengguna pada kemungkinan kedua, maka berita terbaru ini akan menjadi kabar baik bagi Anda.

Jika Anda belum memiliki Read It Later terinstal pada Android Anda, terdapat dua kemungkinan. Pertama mungkin Anda tidak suka membaca. Kedua, mungkin Anda, seperti banyak pengguna Android lainnya, tidak suka aplikasi berbayar. Jika Anda adalah pengguna pada kemungkinan kedua, maka berita terbaru ini akan menjadi kabar baik bagi Anda. Read IT Later versi gratis telah hadir dengan kemampuan meliputi sebagian besar fungsi dasar. Anda sekarang bisa mendapatkan salah satu aplikasi paling populer untuk Android ini secara gratis, tanpa kehilangan terlalu banyak dari kemampuan versi berbayar. Anda masih dapat menambahkan artikel dari mana saja dan membacanya pada Android Anda, atau perangkat lainnya.

Ide dari Read It Later adalah untuk menciptakan sebuah daftar bacaan universal yang dapat Anda akses di mana saja, multi-platform. Apabila Anda Menemukan sebuah artikel saat browsing pada komputer Anda, Klik browser plug-in untuk aplikasi ini dan tandai artikel tersebut. Apabila Anda menemukan sebuah artikel menarik saat browsing menggunakan Android Anda, tandai artikel tersebut menggunakan aplikasi ini. Kemudian Anda bebas memilih untuk membaca semua artikel yang telah Anda tandai tersebut pada Android atau pada komputer Anda.

Fitur menarik dari Read It Later adalah aplikasi ini hanya mengambil isi dari berita, dan menampilkan hanya dalam bentuk teks. Jadi aplikasi menghilangkan desain layout dari situs berita artikel tersebut dan fokus hanya menampilkan konten berita saja. Read It Later juga mengubah tampilan artikel agar nyaman dibaca pada komputer atau, terutama, pada Android phone. Plus, aplikasi ini juga memiliki fitur untuk menyesuaikan jenis dan ukuran font.

Sistem aplikasi ini adalah men-download artikel, jadi setelah browsing mencari artikel, berikutnya Anda bisa membaca artikel pada aplikasi ini walaupun tanpa adanya koneksi internet. Fitur ini yang tidak dimiliki oleh Instagram, aplikasi dengan konsep yang sama.

Tentu saja versi gratisan Read It Later tidak memiliki semua fitur yang dimiliki versi berbayar. Terdapat batasan untuk jumlah artikel yang dapat Anda download dan baca. Hal ini tidak menjadi masalah bagi "pembaca ringan", tetapi hal ini akan mengganggu pengguna yang perhari dapat membaca artikel dalam jumlah besar. Jadi untuk Anda "pembaca ringan", Anda bisa mendapatkan Read It Later versi gratisan di Android Market. Sementara Anda "pembaca berat", sebaiknya Anda menggunakan Read It Later versi berbayar seharga $2.99. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel