N.O.V.A. 2 - Near Orbit Vanguard Alliance HD Dari Gameloft

17 Jun 2011 18:05 4483 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Semua *gamer* di luar sana sudah pasti tahu tentang Gameloft sebagai salah satu pengembang *game* terbaik untuk perangkat *mobile*. Dan kembali mereka mengeluarkan *game* yang sangat memuaskan, N.O.V.A. 2 - Near Orbit Vanguard Alliance HD.

Semua gamer di luar sana sudah pasti tahu tentang Gameloft sebagai salah satu pengembang game terbaik untuk perangkat mobile. Dan kembali mereka mengeluarkan game yang sangat memuaskan, N.O.V.A. 2 - Near Orbit Vanguard Alliance HD. Game FPS (First-Person Shooter) ini di-release berbarengan dengan Modern Combat 2: Black Pegasus yang telah Paseban bahas sebelumnya. N.O.V.A. 2 sama seperti Modern Combat 2, yang merupakan lanjutan dari versi pertamanya yang sangat populer pada Android dan iOS.

Gameloft juga telah meng-upload trailer resmi N.O.V.A. 2 - Near Orbit Vanguard Alliance HD di Youtube dalam rangka melengkapi Press Release mereka. Video dapat Anda temukan di

Dalam hal detail grafis, game besutan Gameloft ini tidak perlu diragukan lagi. Setelah pada versi pertamanya, N.O.V.A. - Near Orbit Vanguard Alliance dengan grafis yang sudah sangat bagus. Pada versi kedua dengan embel-embel HD tentu saja merupakan peningkatan dan penyempurnaan dari versi pertama.

Gameplay N.O.V.A. 2 - Near Orbit Vanguard Alliance HD memiliki dua mode, single player dimana pengguna akan dibawa untuk melewati petualangan seru berperang di berbagai medan dan berbagai misi, serta multiplayer dimana pengguna bisa melawan pengguna lain seperti game FPS pada umumnya. Dilengkapi dengan peralatan perang yang futuristik, game seharga $4.99 ini sangat menarik untuk dimainkan.

Namun tidak seperti Modern Combat 2: Black Pegasus HD, game ini hanya tersedia di situs resmi Gameloft, yang mana pengguna Android cenderung menarik diri untuk tidak membeli dari situs resmi perusahaan ini terutama karena komplikasi dalam hal sistem pembelian.

Banyak pengguna Android yang mengeluh setelah membeli aplikasi game melalui situs resmi Gameloft. Dari banyak keluhan ini, sebagian besar masalah adalah karena situs resmi Gameloft tidak memiliki sistem untuk mengecek apakah perangkat Android pengguna compatible dengan aplikasi game miliknya. Setelah pengguna membeli dan mengunduh aplikasi tersebut, pada saat akan memainkan baru bisa diketahui aplikasi tersebut tidak bisa digunakan pada perangkatnya. Masalah lain adalah, setelah pengguna meng-upgrade OS (Operating System) perangkat mobile miliknya, pengguna harus membeli lagi aplikasi game yang telah dia unduh dari situs Gameloft. Hal ini jauh berbeda dengan Android Market. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel