Kick Pick - Biarkan Bayi Menentukan Nama Mereka Sendiri

10 Jun 2011 18:07 3895 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Semua orang tua pasti melewati masa-masa berpikir dalam waktu yang sangat lama untuk menentukan nama yang tepat dan bagus bagi si jabang bayi. Beberapa pasangan melakukan diskusi, dan mungkin hingga perdebatan, yang panjang mengenai nama bayi mereka. Dengan Kick Pick, Anda bisa membiarkan sang jabang bayi yang memilih nama mereka sendiri.

Semua orang tua pasti melewati masa-masa berpikir dalam waktu yang sangat lama untuk menentukan nama yang tepat dan bagus bagi si jabang bayi. Beberapa orang tua membeli dan membaca buku tebal berisi nama-nama bayi untuk mencari "inspirasi". Beberapa pasangan melakukan diskusi, dan mungkin hingga perdebatan, yang panjang mengenai nama bayi mereka. Dengan Kick Pick, Anda bisa membiarkan sang jabang bayi yang memilih nama mereka sendiri.

Kick Pick adalah aplikasi iPhone seharga 99 cent yang berfungsi untuk membantu Anda dengan membiarkan jabang bayi dalam kandungan yang menentukan sendiri nama mereka. Aplikasi ini berisi ribuan nama untuk calon bayi Anda. Yang perlu Anda lakukan hanyalah letakkan iPhone pada bagian perut dimana bayi sering "menendang". Aplikasi akan mendeteksi gerakan bayi, dan memilih sebuah nama berdasarkan gerakan tersebut.

Bagi para orang tua yang masih ingin "turut campur"Â dalam pemilihan nama bayi, Anda tidak perlu khawatir, Anda masih bisa memilih nama bersama si jabang bayi. Anda bisa menolak nama yang dimunculkan oleh aplikasi dari "tendangan"Â bayi. Anda juga bisa menentukan list beberapa nama yang Anda sukai, dan biarkan si jabang bayi memilih satu nama dari list tersebut.

Ide aplikasi Kick Pick muncul dari diskusi tentang penamaan seorang bayi. Dalam hal ini ditemukan semacam "ketidakadilan" dimana sang bayi tidak memiliki campur tangan atas pemilihan nama yang akan dia sandang sepanjang hidupnya. Kick Pick ingin meminimalisir hal tersebut.

Inspirasi orang tua memilih nama untuk anaknya tentu saja dengan maksud baik, nama yang indah dan penuh makna, harapan akan anak itu menjadi apa kelak, dan lain-lain. Tetapi tidak menutup kemungkinan sang anak tidak menyukai nama yang diberikan oleh orang tua mereka, dengan berbagai macam alasan. Dengan menggunakan aplikasi ini, meskipun bisa dikatakan tidak logis, orang tua bisa mengurangi beban apabila sang anak merasa namanya tidak dia sukai. "Kamu juga ikut memilih namamu" RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel