Keyboard Bluetooth dari Microsoft: Sculpt Mobile Keyboard

14 Oct 2012 18:00 4052 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Keyboard bluetooth yang hanya memiliki berat 500 gram ini mempunyai desain yang sama dengan Keyboard Comfort Curve yang juga diciptakan oleh Microsoft. Sculpt Mobile Keyboard merupakan perbaikan dari model sebelumnya dalam pasar yang sama.

Bersamaan dengan datangnya Windows 8, Divisi hardware Microsoft bekerja keras dalam pengembangan produk yang tidak hanya bertepatan dengan munculnya operasi sistem baru, namun juga bermanfaat untuk membantu pekerjaan penggunanya. Banyak produk baru yang dikeluarkan Microsoft, satu yang terbaik adalah keyboard bluetooth yang bernama Sculpt Mobile Keyboard.

Keyboard bluetooth yang hanya memiliki berat 500 gram ini mempunyai desain yang sama dengan Keyboard Comfort Curve yang juga diciptakan oleh Microsoft. Sculpt Mobile Keyboard merupakan perbaikan dari model sebelumnya dalam pasar yang sama. Keyboard ini memberikan kemudahan dan penggunaan yang sederhana, memberikan kenyamanan dimanapun Anda memakainya. Sculpt Mobile Keyboard diciptakan dengan bahan yang solid, berbentuk melengkung untuk memberikan desain yang langka. Dengan lengkungan sebesar 6 derajat, membantu Anda untuk mengetik lebih natural, dengan posisi jari dan postur yang menyediakan kenyamanan dalam waktu yang lama. Desain langka yang lain adalah tombol N, H, dan B yang terlihat lebih besar dibandingkan tombol yang lain, tetapi perbedaan ukuran ini tidak terasa saat kita menggunakannya. Mengetik menggunakan keyboard ini juga akan berjalan dengan lancar.

Microsoft memberikan bahan yang memberikan kenyamanan saat mengetik, karena bahan tombol yang solid dapat memantul dengan baik apabila digunakan. Tombol tersebut tidak memberikan pantulan yang berlebihan dan secara keseluruhan melebihi performa yang diharapkan.

Keyboard ini juga dibekali dengan teknologi bluetooth terbaru. Bluetooth ini menjadikan Sculpt Mobile Keyboard lebih canggih, mudah digunakan, nyaman, dan dapat digunakan dimanapun. Dengan menggunakan dua buah baterai AAA alkaline, Keyboard bluetooth ini mempunyai daya tahan baterai mencapai 10 bulan, sehingga pengguna tidak perlu repot untuk mematikan atau menghidupkannya.

Problem yang terdapat pada keyboard bluetooth ini adalah pada beberapa tombol yang sering dipakai seperti space dan backspace, banyak pengguna mengeluhkan bunyi berdecit ketika sedang memakainya. Bunyi berdecit tersebut terjadi karena terlalu seringnya menggunakan suatu tombol. Hal ini memang cukup mengganggu, tetapi jika Anda berkonsentrasi dalam menulis, Anda akan segera melupakannya.

Tombol fungsi keyboard ini dapat digunakan pada sistem operasi Windows 8. Tombol-tombol tersebut adalahF1 - F4 sebagai kontrol media playback dan volume, F5 - F8 sebagai kontrol fungsi spesifik, dan F9 - F12 sebagai fungsi umum dari windows (memindahkan windows ke kiri, ke kanan, dsb).

Membuka tempat baterai, mengganti,dan melepasnya merupakan sesuatu yang mudah, dan untuk yang suka bepergian dengan membawa keyboard bluetooth ini, tombol yang ada pada keyboard menempel dengan kuat, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika ada tombol yang terlepas secara tidak sengaja. Tombol on dan off berada di belakang keyboard. Sculpt Mobile Keyboard ini merupakan pengganti yang sempurna bagi keyboard-keybord yang mungkin pernah Anda pakai yang memberikan kenyamanan berdasarkan bentuk dan pemakaian serta suatu pengalaman mengetik dimanapun Anda berada.

Kesimpulan

Microsoft Sculpt Mobile Keyboard menawarkan keseimbangan yang ideal dalam performanya, nyaman digunakan, dan sangat bermanfaat. Keyboard yang juga dibuat dengan bahan yang solid dan dilengkapi dengan konektivitas bluetooth. Sculpt Mobile keyboard ini juga cocok digunakan untuk dibawa bepergian. Dengan daya tahan baterai yang lama hingga 10 bulan, teknologi keyboard bluetooth ini bertambah lengkap dengan kemampuan Battery-saving, dimana keyboard bisa berubah ke mode sleep apabila beberapa saat keyboard tersebut tidak digunakan. Sculpt Mobile Keyboard ini sangat mudah digunakan, dengan tombol-tombol yang mendukung dalam penggunaanya. [DEAS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel