Paket Mobile Broadband Internet Unlimited dari Axis

3 Jun 2011 14:36 6945 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Axis menggebrak layanan Mobile Broadband Internet dengan memberikan paket menarik untuk Paket Unlimited Internet seharga Rp. 69.900 untuk 30 hari. Bagi pengguna Internet yang tidak ingin pusing dengan berbagai macam paket Internet yang dikuota dengan jumlah *byte* total yang bisa di *download*, hal ini merupakan kabar gembira.

By: Adi Irianto

Axis menggebrak layanan Mobile Broadband Internet dengan memberikan paket menarik untuk Paket Unlimited Internet seharga Rp. 69.900 untuk 30 hari. Bagi pengguna Internet yang tidak ingin pusing dengan berbagai macam paket Internet yang dikuota dengan jumlah byte total yang bisa di download, hal ini merupakan kabar gembira.

Selama ini kita sudah mengenal Operator Mobile Broadband berusaha mensiasati berbagai macam kebutuhan akses Internet dengan mengeluarkan paket-paket dengan harga yang berbeda berdasarkan kuota maksimum yang bisa di-download oleh penggunanya. Pengguna Internet dengan kebutuhan download yang kecil cukup berlangganan paket 200 MB per bulan dengan biaya hanya Rp. 30 ribu, pelanggan dengan kebutuhan download 500 MB bisa mencari paket Rp. 50 ribu per bulan, hingga paket "unlimited" yang rata-rata memberikan harga Rp. 100 ribu-an namun tetap dengan kuota tertentu. Sedangkan Pengguna yang kebutuhan internetnya berbasis waktu bisa menggunakan paket harian, atau paket mingguan.

Bagi operator Mobile Broadband yang lain, langkah Axis ini akan diamati berdasarkan user experience dan perceived value yang dirasakan oleh pengguna yang mencoba Paket Unlimited Internet Axis ini. Bagi Manajemen Axis, program marketing ini harus didukung secara serius oleh Tim pengembangan jaringan dan Tim operasional sehingga jangkauan akses internet (coverage) ini bisa menjangkau pelanggan potensial yang dibidik. Apabila jangkauan layanan, kualitas koneksi dan kecepatan akses bisa memenuhi ekpektasi pelanggan baru Axis maka promosi ini akan direspon secara lebih luas oleh pasar. Apabila ini terjadi, maka operator Mobile Broadband Internet akan dipaksa untuk menurunkan harga layanan internetnya dan ini merupakan kabar gembira bagi pengguna Internet Broadband. Hal ini telah terjadi pada paket BlackBerry yang sebelumnya memberikan harga diatas Rp. 100 ribu, saat ini menjadi rata-rata Rp. 100 ribu untuk paket Blackberry Internet Service Unlimited.

Bagi pelanggan yang tertarik dengan paket promosi ini dianjurkan untuk pertama melihat area jangkauan BTS 3G dari Axis, hal ini bisa dilihat di www.axisworld.co.id atau gerai-gerai Axis. Pengguna harus mempertimbangkan jangkauan layanan ini berdasarkan mobilitas kegiatannya untuk akses internet, lokasi rumah, lokasi tempat kuliah dan lokasi kerja karena kualitas akses akan sangat tergantung kepada jangkauan layanan (coverage) dari operator Mobile Broadband yang kita gunakan.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel