Deteksi Suara Bayi dengan Aplikasi untuk Bayi Bernama Psiloc BabyCare

3 Jun 2011 10:58 4703 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Ini dia aplikasi yang sangat membantu semua orang tua yang sedang memiliki bayi kecil, orang tua akan mampu merawat bayi dengan baik dan bisa memanfaatkan waktu sebaik-baiknya terutama bagi bunda. Dengan menggunakan aplikasi Psiloc BabyCare, Anda tidak akan merasa resah dan bolak-balik memastikan Si Kecil menangis selama terjaga dari tidurnya karena aplikasi Psiloc BabyCare akan memberitahu Anda langsung ketika si bayi memang terbangun.

Ini dia aplikasi yang sangat membantu semua orang tua yang sedang memiliki bayi kecil, orang tua akan mampu merawat bayi dengan baik dan bisa memanfaatkan waktu sebaik-baiknya terutama bagi bunda. Dengan menggunakan aplikasi untuk bayi bernama Psiloc BabyCare, Anda tidak akan merasa resah dan bolak-balik memastikan Si Kecil menangis selama terjaga dari tidurnya karena aplikasi Psiloc BabyCare akan memberitahu Anda langsung ketika si bayi memang terbangun.

Jika Psiloc BabyCare diaktifkan maka aplikasi untuk bayi ini akan stand by dan akan mendeteksi semua kegaduhan dari kamar bayi, ketika Si Kecil terbangun dan menangis maka Psiloc BabyCare akan berfungsi sehingga Anda tidak akan pernah lalai merespon Si Kecil yang menangis, karena Psiloc BabyCare akan mendeteksi semua suara kegaduhan dan secara otomatis akan memberitahu Anda.

Psiloc BabyCare merupakan aplikasi yang memiliki deteksi kontrol suara yang sangat sensitif, jika Psiloc BabyCare diaktifkan dan kemudian disimpan di ruang Si Kecil maka deteksi sensitifnya akan segera memberiahukan Anda ketika Si Kecil terbangun dan menangis. Deteksi tersebut secara otomatis akan menghubungi nomor yang ditentukan (misalnya Anda memasukkan nomor telepon rumah).

Karena fungsi Psiloc BabyCare, Anda bisa memanfaatkan waktu selama Si Kecil terjaga, Anda bisa melakukan banyak aktifitas rumah atau memanjakan diri tanpa harus resah bolak-balik memastikan Si Kecil terbangun dan menangis dari tidurnya. Selain itu Anda juga masih bisa menerima panggilan meski handset berada di kamar bayi, karena Psiloc BabyCare secara otomatis akan menghubungkan semua panggilan ke nomor Anda dengan silently. Setelah Si Kecil sudah terbangun maka Anda pun dapat menerima panggilan itu via telepon atau voicemail.

Psiloc BabyCare juga termasuk aplikasi yang friendly untuk digunakan dengan fungsi sekrum yang begitu luas dan aman. Dengan Psiloc BabyCare Anda hanya perlu men-setting atau menyimpan nomor telepon yang kemudian nantinya Psiloc BabyCare akan men-dial jika terdeteksi suara dalam kamar.

Fitur:

  • Noise (kegaduhan) kontrol yang bisa terdeteksi
  • Menerima/menolak panggilan kepada orang tua
  • Kontrol koneksi yang tidak sesuai (disconnect panggilan setelah waktu yang ditentukan)
  • Mematikan sistem semua suara yang bisa membangunkan Si Kecil
  • Mampu menerima penerimaan/penolakan setiap panggilan.
  • Melewatkan atau mentransfer panggilan tak terjawab via voicemail atau telepon rumah
  • Low power SMS karena menggunakan kontrol power baterai khusus SMS

Aplikasi Psiloc Babycare tersedia dengan pengantar beberapa Bahasa, yaitu: Inggris, Finlandia, Jerman, Spanyol, Kroasia, Hungaria, Rusia dan sayangnya tidak ada pengantar Bahasa Indonesia. Selain bisa di-download gratis, Psiloc BabyCare ini cocok untuk iPad, iPhone, Android, Nokia 3230, Nokia 3600, Nokia 3620, Nokia 6260, Nokia 6600, Nokia 6620, Nokia 6670, Nokia 6681, Nokia 6682, Nokia 7610, Nokia N70, Nokia N72, Nokia N90, dan Samsung SGH D720. LN

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel