Ayo Download Game Real Football untuk Perangkat Android, iPhone dan Windows Mobile

18 Jul 2012 14:00 3972 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Game yang mengusung tema sepakbola merupakan game yang paling favorite di antara para kaum adam. Salah satu game sepakbola yang populer di antara permainan yang mengusung tema sepakbola adalah game Real Football.

Jenis permainan yang mengusung tema olahraga memang tidak akan pernah bosan untuk dimainkan. Dan salah satu tema permainan yang populer adalah sepakbola. Game yang mengusung tema sepakbola merupakan game yang paling favorite di antara para kaum adam. Salah satu game sepakbola yang populer di antara permainan yang mengusung tema sepakbola adalah game Real Football. Game Real Football ini telah banyak mencuri perhatian para penggemar game yang bertemakan sepakbola di mana selain disediakan dalam balutan permainan khas game konsol, game ini juga hadir dalam versi mobile yang memudahkan Anda untuk memainkan game ini secara mobile tanpa harus tergantung pada konsol game yang tidak praktis dan tidak bisa dibawa kemanapun Anda pergi.

Maka pada tulisan kali ini, Paseban akan mengulas game popular Real Football untuk Anda yang saat ini memiliki ponsel yang berjalan pada sistem operasi Android, iOS dan Windows Mobile beserta link tempat di mana Anda dapat mengunduh game ini secara langsung. Untuk mengetahui ulasan game populer Real Football ini, Anda bisa ikuti ulasan berikut ini.

Android

Sistem operasi pertama yang masuk ke daftar permainan Real Football ini adalah Android. Anda bisa memainkan game populer Real Football ini pada ponsel Android Anda. Pada game ini Anda tidak hanya memungkinkan untuk bermain bola saja, namun Anda juga bisa berbagi konten dengan para penggemar lainnya di seluruh dunia menggunakan Custom Kit Editor yang juga tersedia dalam game ini. Alasan mengapa Anda tidak boleh melewatkan permainan ini adalah karena fitur yang disematkannya. Beberapa fitur unggulan yang dibawakan oleh game ini adalah Anda bisa mengulang pertandingan yang berada di televisi, namun bukan berarti Anda bisa menyaksikan ulang pertandingan di televisi semalam, namun Anda akan membuat pertandingan sendiri dan mengaturnya sesuai dengan peraturan Anda, berkat teknologi Hypergame, Anda hanya perlu menekan tombol, Anda bisa mengatur ulang permainan yang berasal dari feed up berita hasil pertandingan semalam.

Pada permainan ini Anda pun memungkinkan untuk merancang jersey tim Anda sendiri sesuai dengan selera Anda dan Anda bisa berbagi jersey hasil rancangan Anda ke komunitas. Tidak hanya merancang desain dari jersey, Anda juga memungkinkan untuk mendapatkan berita terkini tentang pertandingan bola di seluruh dunia, karena game ini menjalin kerjasama dengan goal.com dan sports.fr di dalamnya dan Anda bisa menambahkan komentar atau menggugah foto dan video Anda.

Semua tim yang disediakan pada game ini merupakan kumpulan tim resmi FIFA yang terdiri dari 350 tim dan 14 liga pertandingan yang bisa Anda mainkan, termasuk Inggris, Spanyol, Perancis, Jerman dan Amerika Selatan. Untuk mendapatkan game ini secara gratis, Anda bisa mengunduhnya secara gratis di sini.

Real Football 2012 - Android Trailer

iOS

Setelah Android, kini beralih ke sistem operasi berikutnya yakni iOS. Untuk iOS sendiri, game ini bisa Anda mainkan pada perangkat iPhone, iPod Touch dan iPad. Memiliki fitur yang sama dengan apa yang dimiliki oleh Android, maka game ini pun sangat sayang untuk Anda lewatkan bagi Anda yang memiliki perangkat yang berjalan pada platform iOS di dalamnya. Game ini akan tampak lebih mengagumkan jika Anda memainkannya pada perangkat new iPad yang mengusung teknologi Retina Display yang mampu menampilkan tampilan gambar yang sangat jernih dan nampak realistis. Game pada perangkat iOS ini juga mampu mengulang pertandingan, membuat jersey dan juga membaca berita terkini tentang sepakbola dari seluruh dunia sama seperti fitur yang ditawarkan Android kepada Anda. Game inipun masih disediakan secara gratis oleh pengembangnya, dan untuk mendapatkan game ini, Anda mengunduhnya di sini.

Windows Mobile

Sistem operasi terakhir datang dari platform Windows Mobile. Bagi Anda yang saat ini masih menggunakan Windows Mobile, tak ada salahnya Anda mencicipi game populer Real Fotball ini pada perangkat Anda. Tampilan yang disuguhkan pada game inipun telah mengusung tampilan animasi 3D yang memukau dan kontrol gameplay yang dinamis membuat game ini sangat menyenangkan dan tentunya tidak membosankan untuk dimainkan. Game ini masih menjadi game rekomendasi untuk perangkat Anda. Anda bisa mendapatkan game ini secara gratis di sini. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel