1

Infinity Blade Menjadi Game Paling Menguntungkan dari Perusahaan Epic Games

2 Jul 2012 14:30 2650 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Perusahaan pengembang video game yang berbasis di Cary, Carolina Utara, Epic Games, merupakan studio dibalik game-game klasik seperti Unreal Tournament dan Gears of War. Namun, dengan berbagai game yang telah dihasilkannya, cukup mengagetkan bahwa game produksinya yang paling mendapatkan keuntungan banyak adalah Infinity Blade.

Perusahaan pengembang video game yang berbasis di Cary, Carolina Utara, Epic Games, merupakan studio dibalik game-game klasik seperti Unreal Tournament dan Gears of War. Namun, dengan berbagai game yang telah dihasilkannya, cukup mengagetkan bahwa game produksinya yang paling mendapatkan keuntungan banyak adalah Infinity Blade. Pasalnya game tersebut hanya dapat dimainkan pada perangkat bersistem operasi iOS saja. Infinity Blade mengalah berbagai produk game konsol, komputer dan lainnya yang pernah diciptakan oleh Epic Games.

Menurut berita yang dilansir dari Phone Arena pada hari Jumat (29/06) yang lalu, game ini mengalahkan popularitas permainan Epic Games lainnya. "Game paling menguntungkan yang pernah dibuat dalam hal investasi dan keuntungan adalah Infinity Blade. Game ini lebih menguntungkan dibandingkan Gears of War", ujar pendiri Epic Games, Tim Sweeney dan Mark Rein menjelaskan.

Perusahaan ini rupanya cukup terkejut dengan begitu cepatnya perangkat smartphone dan tablet mengikut bisnis game. Dengan kontribusi kemampuan visual seperti yang game ini berikan, kemampuan yang sama dapat diikuti oleh perangkat mobile lainnya dalam beberapa tahun ke depan. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel