1

Dengan Backup 100 TB per Jam, Hewlett-Packard (HP) Optimis Dapat Bersaing Dengan Kompetitor

28 Jun 2012 07:30 1943 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Inovasi Hewlett-Packard HP *StoreOnce B6200 back up*. dalam peningkatan kinerja *back up* hingga 100 terabyte (TB) per jam dan pemulihan data hingga 40 TB per jam merupakan salah satu keunggulan yang ditawarkan HP, dengan kecepatan tiga kali dan lima kali dibandingkan kompetitor lainnya.

Inovasi Hewlett-Packard HP StoreOnce B6200 back up. dalam peningkatan kinerja back up hingga 100 terabyte (TB) per jam dan pemulihan data hingga 40 TB per jam merupakan salah satu keunggulan yang ditawarkan HP, dengan kecepatan tiga kali dan lima kali dibandingkan kompetitor lainnya.

"Kecanggihan kinerja ini memungkinkan perusahaan untuk mem-back up data dalam waktu yang jauh lebih singkat, sehingga mengurangi gangguan yang disebabkan oleh rentang waktu yang dibutuhkan untuk melakukan back up ketika aplikasi tidak dapat digunakan oleh para pengguna,” kata Director Storage Work Division Enterprise Business HP Indonesia Eril Pasaribu di Penang Bistro, kemarin.

Ia menambahkan, system back up StoreOnce B6200 ini dapat mencapai tingkat kinerja tape virtual sebesar 40 TB per jam. Tidak seperti solusi deduplikasi kompetitor lainnya. StoreOnce B6200 mampu memulihkan hingga seratus persen dari data yang di-back up. Sehingga memungkinkan pemulihan data dalam waktu yang lebih singkat untuk meminimalisasi downtime.

HP StoreOnce B6200 back up ini merupakan salah satu produk dari blueprint converge storage HP. "Sejak blueprint converge storage pada 2009 sampai saat ini kami terus realisasi blue print tersebut. Telah hadir banyak produk dari blue print, dan salah satunya adalah HP StorageOnce. Pangsa pasar kita industri telko (telekomunikasi) dan finance (banking)," katanya.

Untuk industri telekomunikasi, sudah ada tiga operator besar di Indonesia yang menjadi klien HP. "Dengan teknologi dan kecanggihan yang kami tawarkan, kami optimis dapat bersaing dengan kompetitor. Kami juga merupakan pioneer solusi pengurangan data terpadu. Melalui solusi ini, pengurangan duplikasi data cukup dilakukan satu kali saja melalui sebuah teknologi tunggal,” ujarnya mengakhiri pembicaraan. [*Dona]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel