1

Samsung Galaxy Tab 8.9 dan Galaxy S II pun Segera Dirilis!

19 May 2011 15:25 3936 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Samsung telah memastikan bahwa *smartphone* Galaxy S II dan tablet Galaxy Tab 8.9 akan segera dirilis di Indonesia. Di pasar internasional, Galaxy S II memang sudah mulai dipasarkan. *Gagdet* berbasis Android Gingerbread ini bakal jadi ponsel pintar jagoan Samsung.

Selain Galaxy Tab 10.1, Samsung pun telah memastikan bahwa smartphone Samsung Galaxy S II dan tablet Samsung Galaxy Tab 8.9 akan segera dirilis di Indonesia.

Fabian Kayatmo selaku Product Marketing Senior Manager HHP Business Department Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan, "Galaxy S II akan kami datangkan ke sini. Belum tahu pastinya, mungkin sekitar awal Juli."

Di pasar internasional, Galaxy S II memang sudah mulai dipasarkan. Gagdet berbasis Android Gingerbread ini bakal jadi ponsel pintar jagoan Samsung, serta dilengkapi dengan prosesor Dual Core 1,2 GHz dan layar Super Amoled Plus.

Galaxy Tab 8.9 sendiri merupakan produk tablet ketiga dari Samsung. Secara spesifikasi, ia sangat mirip dengan Galaxy Tab 10.1 namun layarnya selebar 8,9 inch saja. Ia pun akan diedarkan di tanah air, namun belum jelas tanggal pastinya. Indonesia memang tergolong sebagai pasar tablet yang menjanjikan bagi Samsung. ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel