1

Bhinneka.Com Rilis 3 Aplikasi untuk Android dan Windows Phone

22 Jun 2012 10:50 2700 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bhinneka.Com baru-baru ini memperkenalkan Tiga Mobile Applications terbaru. Hal itu, lantaran makin tumbuhnya penggunaan *smartphone* di Indonesia. Sebab, hampir 80% perangkat *smartphone* sudah memiliki fasilitas WiFI untuk mengakses internet dan *e-commerce*.

Bhinneka.Com baru-baru ini memperkenalkan Tiga Mobile Applications terbaru. Hal itu, lantaran makin tumbuhnya penggunaan smartphone di Indonesia. Sebab, hampir 80% perangkat smartphone sudah memiliki fasilitas WiFI untuk mengakses internet dan e-commerce.

Ketiga aplikasi dimaksud antara lain, Commerce Apps Bhinneka.Com, Tarif Kirim Apps, dan Games Potret Hantu . Kesemuanya bisa diunduh secara gratis di situs Bhinneka www.bhinneka.com. Founder & CEO Bhinneka.com, Hendrik Tio mengaku optimis bahwa Commerce Apps Bhinneka.com menjadi salah satu acuan bagi pengguna ketika mereka berencana untuk membeli perlengkapan teknologi di Bhinneka.Com.

"Bhinneka.Com akan terus kembangkan berbagai aplikasi multi platform dengan keunggulan teknologi terdepan,” kata Hendrik dalam siaran persnya kepada redaksi Paseban. Dikatakan, dengan solusi aplikasi terbaru ini bisa menambah pengalaman belanja online yang mengesankan bagi para pembelinya.

Untuk aplikasi Commerce Apps Bhinneka.Com dan gratis Tarif Kirim, pengguna dapat mengaksesnya melalui perangkat berbasis Android yang notebene hampir sebagian besar perangkat smartphone di Indonesia menggunakan sistem operasi mobile milik Google tersebut. Adapun untuk aplikasi Potret Hantu, Bhinneka.Com bekerjasama dengan Nikon dan Agate studio.

Kecuali permainan potret hantu gratis, penggemar fotografi bisa mengakses melalui ponsel yang berbasis J2ME, yaitu ponsel Nokia S40 dan S60, Nokia Lumia Windows Phone. Game seru ini tersedia dalam 5 tema antara lain rumah sakit, perkantoran, mal dan taman. Permainan Potret Hantu merupakan easy game bagi penggemar photo dengan cara mengambil gambar si hantu cilik yang lucu dengan ekspresi yang bikin terkejut.

Saat ini, pengguna internet di Indonesia pada akhir 2011 seperti dilansir MarkPlus Insight sudah mencapai 55 juta pengguna. Angka ini mengalami peningkatan dibanding tahun sebelumnya, yakni 42 juta pengguna. Adapun menurut Data IDC Financial Insight, pada tahun 2012, menyebutkan angka 47% dari telepon mobile yang dijual di Indonesia adalah smartphone.

Sekilas Tentang Bhinneka.Com

Selain toko online, Bhinneka.Com juga memiliki 8 toko di pusat perbelanjaan di Jakarta. Hingga saat ini, Bhinneka.Com telah menyediakan 30.000 jenis produk baik untuk keperluan perusahaan atau pribadi. Adapun kategori produk yang tersedia mulai dari komputer/server; software/office supplies, elektronik hingga kebutuhan rumah tangga dengan harga terjangkau.

Sarana belanja online dan pembayaran online merupakan kemudahan bagi mereka yang tidak ingin menghabiskan waktunya di jalan. Sedangkan pembeli yang belum terbiasa dengan berbelanja online, Bhinneka.Com menyediakan sarana telepon, email, SMS dan chatting yang akan ditangani oleh tim konsultan Bhinneka.Com.

Bhinneka.Com memberikan jaminan keamanan dan garansi produk resmi dengan menyediakan tenaga teknis dan konsultasi. Bhinneka.Com saat ini juga merupakan Authorized Service Center untuk produk komputer & printer Hewlett Packard , Komputer Lenovo dan smartphone HTC. [*/dju]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel