1

Ramaikan Pekan Raya Jakarta 2012 Indosat Berikan Harga Special BlackBerry 8250 dan S Nexian

22 Jun 2012 15:00 4159 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Meramaikan arena Pekan Raya Jakarta atau lebih dikenal sebagai Jakarta Fair yang diadakan di Jakarta International Exhibition Center Kemayoran, Jakarta, Indosat bekerjasama dengan BlackBerry dan Nexian memberikan Program Harga Special paket BlackBerry 8250 dan Paket Nexian bagi pelanggan Indosat dan juga masyarakat luas.

Jakarta, 21 Juni 2012 - Meramaikan arena Pekan Raya Jakarta atau lebih dikenal sebagai Jakarta Fair yang diadakan di Jakarta International Exhibition Center Kemayoran, Jakarta, Indosat bekerjasama dengan BlackBerry dan Nexian memberikan Program Harga Special paket BlackBerry 8250 dan Paket Nexian bagi pelanggan Indosat dan juga masyarakat luas. Pekan Raya Jakarta yang diadakan sejak 14 Juni hingga 15 Juli 2012 merupakan ajang pameran terbesar, terlama dan terlengkap di Indonesia yang diselenggarakan untuk menyambut ulang tahun kota Jakarta ke-484.

Selama pameran PRJ berlangsung, Indosat bersama BlackBerry dan Nexian memberikan program Harga Spesial bagi pelanggan dan masyarakat yang membeli BlackBerry 8250 dengan harga hanya Rp 1.500.000 dan tambahan Paket Bizz Gaul selama 4 bulan. Pelanggan juga dapat mengikuti Program Beli 1 Gratis 1 Bundling Indosat dengan S Nexian type Gravity dan Izzy Lite dengan harga Rp 349.000 dan Program Diskon sampai dengan 50% untuk S Nexian type Gravity dan Izzy Lite. Setiap pembelian program Nexian pelanggan akan mendapatkan bonus pulsa Rp 10.000 setiap isi ulang Rp 25.000.

"Kedua program spesial produk BlackBerry dan Nexian dipersembahkan Indosat bagi masyarakat dalam rangka meramaikan ajang pameran terbesar di Indonesia ini untuk menyambut ulang tahun kota Jakarta yang ke-484. Diharapkan melalui program pemberian harga khusus ini, masyarakat dapat dengan mudah menikmati smartphone terkini dengan harga terjangkau dengan paket bundling layanan Indosat yang memberikan kemudahan dan kenyamanan akses komunikasi lengkap tanpa batas bagi pelanggan sebagai solusi untuk berkomunikasi,” demikian disampaikan Andrini Novie Hastuti, Group Head Marketing Communication Indosat saat berkunjung melihat booth Nexian dan Blakcberry di PRJ.

Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan harga khusus BlackBerry 8250 dan program special S Nexian dapat mengunjungi stand Nexian di selasar Hall D dan stand BlackBerry di Hall D, arena Pekan Raya Jakarta.

Ramaikan Pekan Raya Jakarta 2012 Indosat Berikan Harga Special BlackBerry 8250 dan S Nexian

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel