1

Para Pengembang Aplikasi Android Dapat Merespon Penggunanya Langsung dari Google Play Store

20 Jun 2012 14:30 2304 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ada berita menyenangkan bagi para **pengembang aplikasi** bersistem Android saat ini. Pasar aplikasi Android buatan Google, Google Play Store saat ini telah melengkapi fitur yang khusus dipergunakan untuk para pengembang.

Ada berita menyenangkan bagi para pengembang aplikasi bersistem Android saat ini. Pasar aplikasi Android buatan Google, Google Play Store saat ini telah melengkapi fitur yang khusus dipergunakan untuk para pengembang. Para pengembang aplikasi yang terdaftar di Google Play Store saat ini dapat merespon komentar para penggunanya langsung melalui laman aplikasinya.

Fitur tersebut memang belum dapat diterapkan seluruhnya saat ini. Namun, lambat laun hal itu akan segera direalisasikan. Fitur respon bagi para pengembang aplikasi Android ini baru dapat digunakan bagi mereka yang telah mengantungi penilaian Top Developer dari Google.

Sementara pengembang lainnya segera akan menikmati kemampuan itu. Mereka tidak hanya dapat menjawab ulasan dari para penggunanya atau bahkan hanya sekadar pekerjaan para spammer. Para pengembang pun dapat dengan cepat membantu para pengguna aplikasi saat mereka menghadapi suatu masalah.

Selama ini, biasanya para pengguna mengirimkan komplain ataupun pesan melalui email. Tetapi, Google akan segera mewujudkan kemampuan para pengembang untuk mendukung dan membantu para pengguna aplikasi yang dikembangkannya. Dengan begitu, mereka akan mendapatkan respon yang cepat. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel