1

Ponsel Berdesain Mobil Mewah, Porsche Design Smartphone P'9981

18 Jun 2012 09:51 2383 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Pangsa pasar BlackBerry sangat tinggi di Indonesia, memberikan inspirasi Research In Motion (RIM ) untuk berkolaborasi dengan Porsche untuk menghasilkan ponsel cerdas dan elegan Smartphone P-™9981 Porsche Design ini merupakan ponsel yang menjadi *prestige* tersendiri bagi kalangan menengah atas.

Pangsa pasar BlackBerry sangat tinggi di Indonesia, memberikan inspirasi Research In Motion (RIM ) untuk berkolaborasi dengan Porsche untuk menghasilkan ponsel cerdas dan elegan Smartphone P’9981 Porsche Design ini merupakan ponsel yang menjadi prestige tersendiri bagi kalangan menengah atas.

"Kami sangat senang dengan kolaborasi kami bersama Porsche Design," ujar Hastings Singh, Managing Director, Asia Selatan, RIM. Hastings mengatakan ponsel cerdas tersebut langsung mudah dikenali sebagai produks Porche Design, pilihan material ekslusif untuk smartphone unik termasuk bingkai yang terbuat dari stainless stell, back cover dari kulit, keyboard QWERTY berupa pahatan, dan display sentuh yang jernih . Harga yang ditawarkan hanya dapat dijangkau oleh kalangan tertentu. P’9981 Porsche Design dibandrol Rp 18.888.888 juta.

Ia menuturkan, dengan harga yang cukup mahal ini, pemilik P'9981 akan mendapatkan ponsel BlackBery yang berbeda dari ponsel BlackBerry lainnya. Ponsel ini juga menyertakan PIN premium dan eksklusif yang bisa mengidentifikasi penggunanya sebagai pemilik smartphone P’9981 Porsche Design dari BlackBerry.

"Ponsel ini dilengkapi kemampuan perekaman video HD, grafik resolusi tinggi 24 bit, sensor canggih yang mendukung aplikasi Augmented Reality terbaru dan dukungan built in untuk NFC (Near Field Communications). Keunggulan lainnya, tampilan dari smartphone modern ini sangat inspirasional dan kami sangat senang dapat menghadirkan P 9981 bagi konsumen di Indonesia," ujarnya.

Ponsel ini tersedia di seluruh toko BlackBerry Lifestyle dari mitra resmi RIM di Indonesia (PT Teletama Artha Mandiri, PT Selular Media Infotama, dan PT Comtech Cellular). Untuk informasi lebih lanjut, konsumen bisa mengunjungi situs resmi BlackBerry.[*Dona]

Smartphone P'9981

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel