1

Apple Membuat Meja Raksasa yang Menunjukkan 20.000 Aplikasi untuk iPad

15 Jun 2012 14:30 2685 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ada sekitar 120 perangkat iPad yang dibentuk seperti meja yang sangat besar dan menampilkan sekitar 20.000 aplikasi untuk iPad di iTunes.

Ajang Worldwide Developer Conference (WWDC) 2012 yang digelar di San Fransisco, Amerika Serikat menjadi ajang pengenalan banyak produk dari berbagai perusahaan. Apple merupakan salah satu peserta gelaran ini.

Pada gelaran tersebut, perusahaan yang didirikan oleh Steve Jobs dan kedua kawannya ini tidak hanya memperkenalkan perangkat Notebook terbarunya, tapi juga menampilkan instalasi seni yang menarik. Ada sekitar 120 perangkat iPad yang dibentuk seperti meja yang sangat besar dan menampilkan sekitar 20.000 aplikasi untuk iPad di iTunes.

Menurut penuturan pihak Apple sendiri, aplikasi untuk iPad yang terdapat di iTunes saat ini telah mencapai angkat 650.000 dan angkat tersebut akan terus bertambah. Seni instalasi itu dinilai sebagai bentuk pertumbuhan penjualan aplikasi untuk iPad di Apple App Store.

Untuk membuat meja raksasa tersebut, pihak Apple menyambungkan setiap selusin iPad ke perangkat Mac Pro yang memproses seluruh data penjualan mereka. Selain membuat seni instalasi dari perangkat mobile-nya tersebut, Apple pun memperkenalkan banyak produk terbarunya seperti sistem operasi terbaru iOS 6 dan juga perangkat MacBook Pro teranyar. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel