1

Motorola RAZR Menerima Penghargaan Best Design Phone di ICA 2012

14 Jun 2012 14:30 2556 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Baru-baru ini, Paseban menerima relase dari Motorola Mobility Indonesia. Melalui persaingan yang ketat, Motorola RAZR berhasil memenangkan *The Best Design Phone* pada Indonesia Celluler Award 2012 (ICA) yang berlangsung pada 10 Juni lalu.

Baru-baru ini, Paseban menerima relase dari Motorola Mobility Indonesia. Melalui persaingan yang ketat, Motorola RAZR berhasil memenangkan The Best Design Phone pada Indonesia Celluler Award 2012 (ICA) yang berlangsung pada 10 Juni lalu. Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan sebagai bagian dari upacara penutupan Indonesia Cellular Show 2012 yang berlangsung dari 6 Juni-10 Juni 2012 di Jakarta Convention Center.

Untuk kategori Best Design Phone, para juri berfokus pada desain dan elemen estetik dengan melihat aspek lain seperti fitur, teknologi baterai, dan kemudahan dalam penggunaannya. Tiga puluh dua prinsipal mengikuti kompetisi ini dan menominasikan 65 seri ponsel. Panel juri tahun ini adalah sederetan editor dan wartawan pilihan serta para pengamat industri ponsel.

Begitu tipis dan ringan, Motorola RAZR tampil dengan lekuk seksi. Bagian permukaannya yang jernih dengan aksen aluminium tegas serta display hyper-vibrant 4.3-inch Super AMOLED Advanced merefleksikan rancangan berkelas di industrinya, sementara lapisan serat KEVLAR dan layar Corning Gorilla Glass berikut splash-guard coating menjadikan telepon seluler ini sebuah karya seni yang patut diperhitungkan. Motorola juga memiliki aplikasi unik yaitu Smart Action yang memungkinkan Anda mengotomatisasi tugas sehari-hari dan memungkinkan penggunaan baterai yang lebih baik.

ICA merupakan penghargaan seluler yang paling independen di Indonesia dan tidak disponsori oleh operator, produsen atau distributor ponsel manapun. Selain meraih penghargaan sebagai The Best Design Phone, Motorola RAZR juga dinominasikan untuk kategori The Best Performance Phone dan The Best Android Phone. [DJ]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel