1

ZTE Vendor Pertama Yang Mendapat Sertifikasi Logo Windows 8 Di China

13 Jun 2012 10:10 2616 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
ZTE Corporate sebuah perusahaan global publik penyedia perangkat telekomunikasi dan solusi-solusi jaringan terdepan di dunia resmi menjadi perusahaan pembuat perangkat terminal yang menerima sertifikasi Logo Windows 8 untuk pertama kalinya di China.

ZTE Corporate sebuah perusahaan global publik penyedia perangkat telekomunikasi dan solusi-solusi jaringan terdepan di dunia resmi menjadi perusahaan pembuat perangkat terminal yang menerima sertifikasi Logo Windows 8 untuk pertama kalinya di China. Di tahun 2012 ini, ZTE juga akan bekerjasama dengan Microsoft untuk merilis sejumlah produk berbasis Windows 8, termasuk jenis smartphone dan tablet.

Berkat produk berbasis Windows 8 ini ZTE menerima sertifikasi untuk kartu data MF668A setelah lulus dalam uji WHCK untuk Microsoft Windows 8. Sertifikasi yang didapat ini akan mempercepat proses peluncuran komersial dari produk-produk seri Windows 8 dari ZTE.

"ZTE senantiasa berfokus pada riset dan pengembangan teknologi,” kata Mr. He Shiyou, Wakil Presiden Eksekutif, dan Pimpinan Divisi Terminal serta Handset dari ZTE. "Sertifikasi logo Windows 8 adalah sebuah penanda dari pencapaian dan pengakuan untuk kerja yang sudah bertahun-tahun dilakukan di bidang terminal,” ungkapnya.

Ia menambahkan, ZTE menghasilkan produk dan layanan yang inovatif, dibuat sesuai permintaan lebih dari 500 operator dari 140 negara. ZTE membantu mereka untuk memenuhi kebutuhan yang berubah dari para pelanggannya sementara mencapai pertumbuhan pendapatan. Pendapatan ZTE pada tahun 2011 memimpin industri dengan kenaikan sebesar 23,4% hingga mencapai RMB 86.25 Miliar.

Pendapatan operasional luar negeri meningkat 24 persen menjadi RMB 46.76 Miliar selama periode tersebut, ZTE mewakili 54.2 persen dari keseluruhan pendapatan operasional. ZTE berkomitmen untuk mengalokasikan 10% dari pendapatannya untuk penelitian dan pengembangan, dan mengambil peran terdepan dalam beragam organisasi dunia untuk mengembangkan standar telekomunikasi. Sebuah perusahaan dengan beragam inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR), ZTE merupakan anggota dari UN Global Compact. ZTE adalah satu-satunya perusahaan manufaktur telekomunikasi dari China yang tercatat di bursa saham, dengan saham yang terdaftar baik di Hong Kong dan Shenzhen Stock Exchanges. [*Dona/MA]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel