1

Apple Application Store Telah Mencatat 30 Milyar Unduhan

13 Jun 2012 14:30 1787 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Apple Application Store telah melewati rekor 25 milyar unduhannya yang telah bertahan selama sekitar empat bulan. Pada awal Juni ini tercatat ada sekitar 30 milyar aplikasi yang diunduh melalui Apple Application Store.

Apple Application Store telah melewati rekor 25 milyar unduhannya yang telah bertahan selama sekitar empat bulan. Pada awal Juni ini tercatat ada sekitar 30 milyar aplikasi yang diunduh melalui Apple Application Store. Hal tersebut disampaikan langsung oleh CEO Apple, Tim Cook.

Pencapaian tersebut membuat Cook dan pihak Apple sendiri merasa senang. "Tidak ada yang membuat kami bahagia selain menyaksikan ratusan dari ribuan pengembang di seluruh dunia menggunakan hardware dan software kami untuk membuat dan membagikan ide terbaru dan terbaik mereka", ujar Cook yang dilansir Paseban melalui Phone Arena, Selasa (12/06).

Kembali ke bulan Maret yang lalu, pihak perusahaan yang dicetuskan Steve Jobs ini tercatat telah menggapai angkat 25 milyar unduhan melalui Apple Application Store. Angka 5 milyar unduhan dalam empat bulan terakhir menjadi salah satu pencapaian besar dari sisi penjualan aplikasi. Di dalam App Store sendiri saat ini telah berisi sekitar 650.000 konten aplikasi, dan sekitar 250.000 aplikasi tersebut dapat bekerja pada perangkat iPad. [AS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel