1

Jalin Kebersamaan Keluarga Dengan HP TouchSmart 620 3D

13 Jun 2012 07:30 1919 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Kesibukan Keluarga meluangkan waktu berkualitas bersama keluarga, sangat sulit bagi keluarga yang hidup di kota besar. Hewlett Packard (HP) dengan inovasi terbaru yaitu **HP TouchSmart 620 3D** menghadirkan kegembiraan dan hiburan yang dapat mempererat komunikasi yang baik antara anak dan orang tua dengan mengajarkan nilai-nilai dan perilaku positif kepada anak dalam suasana yang santai dan penuh kebesamaan.

Kesibukan Keluarga meluangkan waktu berkualitas bersama keluarga, sangat sulit bagi keluarga yang hidup di kota besar. Hewlett Packard (HP) dengan inovasi terbaru yaitu HP TouchSmart 620 3D menghadirkan kegembiraan dan hiburan yang dapat mempererat komunikasi yang baik antara anak dan orang tua dengan mengajarkan nilai-nilai dan perilaku positif kepada anak dalam suasana yang santai dan penuh kebesamaan.

Meluangkan waktu bersama keluarga di akhir pekan sangat berdampak positif dalam perkembangan psikologis anak. Marketing Development Manager Personal System Group, Hewlett Packard (HP), Jane Ritongga mengatakan, dengan teknologi TouchSmart 620 3 D , anggota keluarga dapat melakukan aktivitas yang menyenangkan.

"HP TouchSmart 620 3D memakai piranti prosesor Intel core i5-2400 yang memiliki banyak aplikasi-aplikasi menarik seperti aplikasi buku resep dan aplikasi note yang bisa dipakai untuk membuat kartu ucapan dengan tulisan tangan. Seorang ibu dapat mencoba resep baru bersama keluarga di rumah. Bila Anda ingin menikmati musik atau berkaraoke, Anda dapat melakukannya di rumah, karena TouchSmart 620 3 D dilengkapi beats audio yang memberikan pengalaman menikmati musik dengan menyenangkan. Selain itu, Anda tidak perlu pergi ke bioskop untuk dapat menonton film 3 D dengan kualitas yang bagus. Menonton film bersama keluarga dapat dilakukan dirumah. Praktis, hemat waktu dan lebih merekatkan rasa kekeluargaan,” ungkapnya.

Jane menambahkan, dengan melakukan aktivitas bersama keluarga akan meningkatkan rasa percaya diri, mandiri, disiplin pada anak. Kegiatan akhir pekan yang disukai dan diinginkan oleh anak dapat meningkatkan prestasinya dalam belajar. "HP TouchSmart mempererat interaksi antar anggota keluarga dalam mengerjakan kegiatan kreatif seperti merancang kartu ucapan yang personal atau membuat undangan ulang tahun yang dapat dicetak dengan hasil mengesankan melalui printer HP, seperti Deskjet Ink Advantage K209g All-in-One. Dengan TouchSmart 620 3D dapat menyalurkan daya kreasi, kreativitas yang positif dan meningkatkan kecerdasan pada anak,” ujarnya.

HP TouchSmart PC ini, kata Jane dirancang dengan layar sentuh intuitif, memudahkan akses ke aplikasi maupun konten penting seperti koleksi foto, video, musik, atau sekadar untuk mencari resep masakan, serta meninggalkan pesan melalui note atau video yang dapat diposting melalui inovasi Magic Canvas. TouchSmart 620 3D mampu dimiringkan hingga 60 derajat. "Dapat menyesuaikan dengan tinggi dan posisi pemakai. Harga ditawarkan terjangkau Rp 15 juta dengan teknologi dan aplikasi yang sangat komplit,” ujarnya mengakhiri pembicaraan. [*Dona]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel