1

Indosat - Nexian Hadirkan HP Android Termurah GRATIS Setahun Internetan 500 MB/bulan

6 Jun 2012 15:00 2993 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Masuknya berbagai jenis handset murah dan berkualitas berbasis android di Indonesia saat ini, telah mendorong pelanggan untuk mencoba berbagai aplikasi baru yang disajikan oleh android karena harganya yang semakin terjangkau dan jenisnya yang semakin beragam.

Jakarta, 05 Juni 2012 - Pasar Android di Indonesia dewasa ini semakin berkembang, ditandai dengan semakin banyaknya aplikasi-aplikasi mobile dan smartphone berbasis android yang telah beredar di pasar. Masuknya berbagai jenis handset murah dan berkualitas berbasis android di Indonesia saat ini, telah mendorong pelanggan untuk mencoba berbagai aplikasi baru yang disajikan oleh android karena harganya yang semakin terjangkau dan jenisnya yang semakin beragam.

Merespon kebutuhan masyarakat tersebut, hari ini Indosat bersama Nexian meluncurkan program bundling IM3-Nexian A850 (Energy). Program Bundling ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk memiliki alat komunikasi dengan fitur dan kualitas yang lengkap serta harga yang terjangkau, termasuk untuk mendukung komunikasi mereka selama masa liburan yang telah mulai di bulan Juni ini.

Dengan hanya membayar Rp 899 ribu (nett), pelanggan sudah mendapatkan HP Android 3G dan GRATIS Paket Data 500 MB/bulan selama 12 bulan dengan kecepatan hingga 3,6 Mbps, yang didukung oleh kualitas terbaik jaringan Indosat 3.5G. Jika penggunaan data sudah melebihi dari kuota yang diberikan, maka akan dikenakan tarif internetan murah Rp 1/KB. Benefit ini hanya berlaku dimasa aktif kartu (tidak dalam masa tenggang), sehingga pelanggan minimal harus melakukan isi pulsa minimal Rp 25 ribu setiap bulan untuk mempertahankan masa aktifnya.

Selain manfaat di atas, pelanggan juga masih tetap menerima semua manfaat yang ada di paket IM3 Seru Anti Galau lainnya baik berupa GRATIS nelpon maupun GRATIS SMS. Sehingga dengan fasilitas ini liburan akan menjadi lebih seru lagi, karena pelanggan bisa terus internetan, menjalankan aplikasi-aplikasi berbasis android, sambil tetap bisa Facebook-an,Twitter-an,YM-an,Mig33 dan IM3 Buzz setiap hari, tanpa dipotong pulsa dan tanpa syarat apapun. Untuk proses aktivasi paket ini pun sangat mudah, cukup dengan tekan *990# dari ponsel atau melalui SMS ke 363 (program ini berlaku mulai bulan Juni sampai dengan Desember 2012).

Khusus untuk melengkapi aktivitas dan kenyamanan pelanggan selama musim liburan ini, Indosat juga sudah menyediakan fasilitas M-saku, Indosat World pada Blackberry dan juga Aplikasi MonstaR dengan teknologi Augmented Reality (AR) di mobile platform yang sudah bisa digunakan sejak tanggal 16 April 2012. MonstaR ini merupakan Virtual Pet berbasis AR pertama di Indonesia. Melalui platform ini, pelanggan Indosat dapat mendaftar, kemudian dowmload aplikasi dan memainkan monstaR-monstaR lucu pada smartphone. Untuk lengkapnya aplikasi ini dapat diunduh di http://www.planetmonstar.com.

S Nexian Energy A850 sendiri merupakan HP Android Dual SimCard dengan Harga Termurah dengan basis Android 2.2 Froyo. Ponsel terbaru ini juga dilengkapi dengan fitur dual SIM GSM+GSM. Desain dan antar muka dinamis sehingga tampak modern dan mungil. Oleh sebab itu ponsel ini mendapat julukan ponsel Android Mini. Didominasi dengan warna hitam dan dilengkapi dengan sentuhan garis oranye membuat ponsel ini cukup dinamis dan gaya, ditambah lagi dengan layar 2,8 inci yang berjenis resistive, Fitur GPS, Camera 2.0 MP dan adanya aplikasi social media yaitu Nexian Chat.

Untuk koneksi, ponsel Android Nexian ini didukung oleh konektifitas GPRS, EDGE, dan HSDPA. Koneksi lain yang tersedia diantaranya Bluetooth dan Wi-fi. Slot microSD juga tersedia untuk menambah ruang penyimpanan berbagai file musik, video dan gambar dan dapat di ekspansi hingga 32 GB. Untuk Mutimedia fitur yang ditawarkan cukup beragam. Ponsel Android termurah ini sudah dilengkapi dengan FM Radio, Video Player, Audio Player dan berbagai macam fitur hiburan lainnya.

Ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan aplikasi M-Saku, yang merupakan aplikasi pembayaran secara mobilemobile dengan berbasis Android. Aplikasi ini dapat digunakan untuk memfasilitasi transaksi pengisian pulsa dan belanja. Uniknya pengguna M-Saku aku dapat melakukan transaksi isi ulang dari dan ke semua operator.

M-saku dapat digunakan di merchant Toko PDAcom untuk Gadget, Valadoo untuk paket wisata, eMobilemobile Insurance untuk produk asuransi dari Equity Life Indonesia, MRA Media Group untuk berlangganan majalah dan Haagen-Dazs untuk layanan antar Ice Cream Haagen-Dasz. Untuk semua pembelian melalui M-Saku akan dapat diantar langsung ke alamat pengguna atau pengiriman ke orang terdekat. Untuk lengkapnya aplikasi ini dapat langsung dunduh di http://m-saku.me/apps.

"Kami berharap dimasa liburan ini para remaja dan anak muda Indonesia tetap dapat terhubung dengan teman, keluarga dan kerabat melalui social media yang mereka miliki. Adanya Paket Bundling IM3 dan Nexian A850 (Energy) yang merupakan HP Android termurah ini, kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan komunikasi dengan paket lengkap, harga hemat dan sinyal 3,5 G yang kuat. Jangan lupa untuk datang ke Stand Indosat pada pembukaan Indonesia Celular Show Rabu,06 Juni 2012 di JCC. Kami menyediakan HP Nexian A850 Energy dengan diskon 50% dari harga normal, berlaku untuk 1000 pembeli pertama yang datang di stand Indosat di Hari Pertama,” demikian disampaikan Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat.

Indosat - Nexian Hadirkan HP Android Termurah  GRATIS Setahun Internetan 500 MB/bulan

Indosat - Nexian Hadirkan HP Android Termurah GRATIS Setahun Internetan 500 MB/bulan

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel