1

Lebih Seru dan Lebih Banyak Hadiah di Paseban Friendship Contest 2, Ikuti Segera!

4 Jun 2012 14:15 14345 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Karena tingginya antusiasme, minat dan permintaan dari para member Paseban dengan Paseban Friendship Contest ini, maka pada bulan Juni ini Paseban kembali mengadakan kompetisi serupa yakni Paseban Friendship Contest 2 yang dimulai tanggal 4 Juni 2012 hingga 31 Juli 2012.

Antusiasme para member Paseban pada kompetisi Paseban Friendship Contest terbilang tinggi, terbukti dengan diikuti oleh lebih dari 1500 member. Karena tingginya antusiasme ini, maka Paseban kembali mengadakan kompetisi serupa yakni Paseban Friendship Contest 2 yang dimulai tanggal 4 Juni 2012 hingga 31 Juli 2012.

Seperti halnya pada Friendship Contest yang pertama, jumlah pertemanan akan dihitung begitu Anda klik tombol Join pada banner Paseban Friendship Contest 2. Bagi Anda yang sudah mengikuti kompetisi Friendship Contest yang pertama, jumlah friendship secara otomatis akan kembali menjadi nol, dan perhitungan dimulai kembali begitu Anda mengikuti Friendship Contest 2 ini. Caranya pun cukup mudah, Anda hanya tinggal klik 'Join' pada banner yang terletak di pojok kanan atas halaman Social Network Paseban.

Dan pemenang berhak mendapatkan hadiah-hadiah yang lebih menarik dari kompetisi sebelumnya, apa saja itu? Berikut Paseban berikan bocorannya:

1). Motorola Fire XT530

Motorola Fire XT

2). Samsung C3312 Champ Duos

Samsung C3312 Champ Duos

3). Nokia X1-01

Nokia X1-01

Belajar dari pengalaman Paseban Friendship Contest yang pertama mengenai isu member yang sengaja membuat akun palsu untuk men-add friend sendiri atau pemalsuan identitas, sebenarnya Paseban sudah sensitif mengenai hal ini, sistem server yang ada di Paseban sangat canggih, sehingga Paseban pun akan mengetahui dengan mudah jika ada akun palsu atau pemalsuan identitas, dan Paseban tidak segan-segan untuk mendisable atau bahkan mendiskualifikasi pelaku. Hal tersebut Paseban lakukan demi menjaga kenyamanan member lain yang mengikuti Paseban Friendship Contest secara natural. Maka dari itu, sebelum Anda mengikuti Paseban Friendship Contest 2 ini, Anda harus mengikuti syarat dan ketentuan di sini.

Dengan syarat dan ketentuan baru, maka Paseban Friendship Contest 2 ini pasti akan lebih asyik dan seru. Ayo, ikuti ajang Friendship Paseban ini, Add Friend sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah handphone Android secara gratis dari Paseban.

Manajemen Paseban.com

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel