1

Ikuti Polling Gubernur DKI Jakarta di Paseban dan Rebut Motorola Defy XT

4 Jun 2012 17:15 8212 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Ikuti Kompetisi Polling Pilkada Jakarta 2012 ini, cukup dengan memilih satu di antara 6 calon Gubernur Jakarta, maka Anda akan berkesempatan mendapatkan hadiah Motorola XT Defy gratis eksklusif dari Paseban. Kompetisi ini berlangsung hingga hari H dilaksanakannya Pilkada di Jakarta 11 Juli nanti.

Paseban kembali menggelar kompetisi Polling berhadiah, kali ini hadiah dipersembahkan khusus oleh Motorola Indonesia. Caranya pun sangat mudah, Anda tinggal mengikuti Paseban Polling, memilih Gubernur DKI Jakarta Pilihan Anda, dan Anda pun akan berkesempatan mendapatkan hadiah dari Motorola Indonesia, yakni handphone Motorola Defy XT.

Kompetisi Polling Pilkada Jakarta 2012 ini terbuka untuk semua member Paseban, cukup dengan memilih satu di antara 6 calon Gubernur Jakarta, maka Anda akan berkesempatan mendapatkan hadiah Motorola Defy XT gratis eksklusif dari Paseban. Kompetisi ini berlangsung hingga hari H dilaksanakannya Pilkada di Jakarta 11 Juli nanti.

Motorola Indonesia secara eksklusif mendukung kompetisi ini dengan memberikan hadiah utama handphone Android terbarunya yang luncur bulan Juni ini yakni Motorola Defy XT. Handphone Motorola Defy XT dikenal sebagai smartphone yang anti gores, anti debu, dan anti air.

Motorola XT Defy

Sebelum mengikuti polling, berikut ini adalah persyaratan dan beberapa hal yang harus Anda perhatikan:

  • Anda diharuskan untuk melengkapi profil yang ada di Paseban sesuai ID card.

  • Anda juga harus memverifikasi email yang Anda daftarkan di Paseban terlebih dahulu.

  • Nomor yang Anda daftarkan di Paseban adalah nomor aktif, sehingga jika nantinya Anda menang, Paseban akan lebih mudah menghubunginya.

Setelah memenuhi syarat di atas, Anda bisa mengikuti polling ini. Paseban akan memilih pemenang secara random, siapapun itu yang telah mengikuti Polling dan memilih salah satu kandidat calon Gubernur, bukan kepada member yang memilih pemenang calon Gubernur pada polling ini. Tentu dengan sistem yang seperti ini, akan terasa lebih adil. Tentu jika pemenang nantinya terindikasi melakukan kecurangan dengan alasan tertentu, maka Paseban berhak membatalkan pemenang.

Nantinya siapapun kandidat calon Gubernur DKI Jakarta yang menang pada polling ini, itu tidak menjamin bahwa merekalah pasangan yang akan menjadi Gubernur DKI Jakarta yang sebenarnya, namun Polling ini sebagai gambaran suara kemauan anak muda, mengingat pembaca Paseban sendiri didominasi oleh anak muda.

Adapun enam bakal calon gubernur DKI Jakarta yang mengikuti pilkada tahun 2012 ini. Gubernur DKI Jakarta saat ini, Fauzi Bowo, kembali mencalonkan dirinya untuk kedua kalinya dengan menggandeng Nachrowi Ramli. Ada juga beberapa nama-nama pasangan yakni seperti Joko Widodo dan Basuki Tjahaja, Alex Noerdin dan Nono Sampono, Faisal Basri dan Biem Benjamin, Hendardji Soepandji dan Ahmad Riza Patria, ataupun Hidayat Nur Wahid dan Didik Junaidi Rachbini, yang tak mau kalah berebut kursi orang nomor satu di Jakarta.

Paseban Polling sendiri adalah salah satu aplikasi yang dimiliki oleh Paseban yang bisa Anda manfaatkan secara gratis dalam memvoting sebuah pendapat. Fasilitas layanan Polling (Vote Suara) kadang kita butuhkan untuk mengetahui suatu hal tertentu yang Anda anggap penting, Tidak dipungkiri, sejauh ini polling adalah salah satu cara yang digunakan bangsa Indonesia dalam memutuskan suatu permasalahan tertentu.

Tertarik ikutan voting dan memilih siapa calon Gubernur pilihanmu? Segera pilih di sini, siapa tahu Anda lah yang beruntung mendapatkan Motorola Defy XT gratis eksklusif dari Motorola Indonesia. Ayo, segera ikuti pollingnya.

Untuk melihat spesifikasi lengkap mengenai Motorola Defy XT, Anda bisa melihatnya di Handset Specification Paseban

Manajemen Paseban.com

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel