1

Akses Data Mudah Tanpa Batas dengan Kartu Indosat Internet Broom 25 Ribu

16 May 2012 09:50 2980 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Melihat pentingnya penggunaan internet dalam kehidupan sehari-hari, Indosat menjawabnya dengan kembali menghadirkan layanan Indosat Internet melalui Kartu Indosat Internet Broom 25 Ribu. Kartu ini ditujukan kepada pelanggan prabayar yang menginginkan akses internet mudah tanpa batas saat menggunakan komputer, laptop, *tablet* dan sejenisnya.

Jakarta, 15 Mei 2012 - Perkembangan teknologi telekomunikasi yang pesat di Indonesia telah menjadikan layanan internet sebagai kebutuhan penting berbagai segmen masyarakat untuk mendukung aktifitas seperti mencari informasi, berkomunikasi, pergaulan di jejaring sosial, dan masih banyak lagi. Mengutip data Lembaga Riset Telematika Sharing Vision, pada 2012 pelanggan broadband (internet cepat) di Indonesia diprediksi mencapai 30 juta orang, naik lebih dari 200% dibanding tahun lalu, hal ini seiring pertumbuhan pengguna internet di tanah air, yang tahun ini diprediksi menembus 125 juta orang. Saat ini jumlah pengguna Internet di tanah air antara 50 juta-100 juta orang. Di samping itu akses internet dipercaya meningkat dua kali lipat dalam waktu lima tahun ke depan.

Melihat pentingnya penggunaan internet dalam kehidupan sehari–hari, Indosat menjawabnya dengan kembali menghadirkan layanan Indosat Internet melalui Kartu Indosat Internet Broom 25 Ribu. Kartu ini ditujukan kepada pelanggan prabayar yang menginginkan akses internet mudah tanpa batas saat menggunakan komputer, laptop, tablet dan sejenisnya. Dengan membeli kartu perdana senilai Rp 25 ribu ini pelanggan akan mendapatkan paket internet unlimited dengan batas pemakaian wajar 200 MB dengan kecepatan hingga 512 Kbps selama 30 hari. Keunikan paket ini adalah pelanggan dapat memilih berbagai pilihan paket yang ditawarkan, mulai dari 50 ribu, 100 ribu, 150 ribu dan 200 ribu yang didukung dengan kecepatan tinggi. Selain dapat digunakan untuk akses internet, kartu ini juga dapat digunakan untuk Voice dan SMS.

"Kami berharap hadirnya Kartu Indosat Internet Broom 25 Ribu memungkinkan pelanggan dapat menikmati jelajah dunia maya dengan harga terjangkau sehingga akses internet dapat dinikmati masyarakat lebih luas. Untuk menunjang akses data yang mudah dan cepat, kami menganjurkan agar pelanggan dapat selalu menggunakan jaringan 3,5G Indosat," demikian disampaikan oleh Sumantri Joko Yuwono, Group Head Product Development & Management Indosat.

Untuk memudahkan pelanggan, aktivasi Kartu Indosat Internet 25 Ribu dapat dilakukan melalui SMS dan Website. Untuk SMS dapat registrasi ke 4444 melalui handphone, untuk Portal dapat melalui website http://internet.indosat.com/, untuk isi ulang kartu Indosat Internet berlaku sama dengan prabayar Indosat lainnya yaitu IM3,Mentari dan Indosat Mobile. Semua dapat dilakukan dengan mudah melalui pembelian voucher Indosat fisik dan elektrik,pembelian melalui ATM, Teller, Internet Banking, SMS Banking, Direct Debet Account, Phone Banking, serta EDC Bank yang telah melakukan kerjasama dengan Indosat. Pelanggan juga dapat melakukan cek pulsa melalui portal atau tekan 555# dari handphone. Untuk Setting modem juga sangat mudah untuk dilakukan. Cukup dengan mengisi *Dial Number *99# dan Indosat sebagai APNnya.

Untuk pengguna produk IM3 dan Indosat Mobile juga dapat menikmati paket-paket data lainnya dari Indosat yang sangat variatif dan kompetitif, dengan harga yang terjangkau. Tersedia paket data harian, mingguan dan bulanan mulai dari harga Rp 2.000,- hingga Rp 100.000,- yang didukung jaringan 3,5G Indosat untuk akses mudah tanpa batas berselancar di dunia maya.

Akses Data Mudah Tanpa Batas dengan Kartu Indosat Internet Broom 25 Ribu

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel