1

Game Machinarium Telah Tersedia di Google Play Store

16 May 2012 16:00 2988 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Game Machinarium yang dikembangkan oleh Hothead Games dengan cita rasa komik ini, kini telah hadir untuk dimainkan pada perangkat Android. Machinarium merupakan game puzzle petualangan yang diperankan oleh karakater robot beranama Josef.

Game Machinarium yang dikembangkan Hothead Games kali ini telah hadir untuk dimainkan pada perangkat Android. Paseban sempat membuat ulasan mengenai game bercita rasa komik ini sebelumnya di sini. Machinarium merupakan game puzzle petualangan yang diperankan oleh karakater robot beranama Josef. Awalnya robot tersebut berada di sebuah tumpukan sampah industri. Karena terpisah dari pasangannya sebuah robot perempuan yang diculik, ia membangun tubuhnya kembali dan melakukan petualangan untuk menyelamatkan kekasihnya.

Machinarium berasal dari nama kota di mana Josef melakukan perjalanan untuk memecahkan teka-teki puzzle penyelamatan robot yang merupakan kekasihnya. Game Android ini dapat digunakan baik menggunakan tablet maupun smartphone berbasis Android.

Versi game Android pertama ini akan maksimal digunakan pada perangkat tablet dengan resolusi sebesar 1024 x 600 atau 1280 x 800 piksel. Sedangkan untuk perangkat smartphone, layar berukuran 1280 x 720 piksel dapat menjadi opsi yang mumpuni. Untuk memainkan game ini, Anda dapat mengunduhnya terlebih dahulu seharga $3,99 melalui Google Play Store di sini. [MS]

Machinarium Trailer (Google Play)

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel