1

Download Game Lokal Terfavorit untuk Handphone Android, Symbian dan Windows Phone Sekarang!

1 May 2012 20:00 4776 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Perkembangan developer lokal kini kian meningkat dan tak mau kalah dengan beberapa developer dari berbagai belahan di dunia. Dari sekian banyak game lokal, ada beberapa yang layak Anda download.

Perkembangan developer lokal kini kian meningkat dan tak mau kalah dengan beberapa developer dari berbagai belahan di dunia. Dari sekian banyak game lokal, ada beberapa yang layak Anda download.

Seperti beberapa game lokal yang tersedia untuk berbagai platform berikut ini:

WINDOWS PHONE

Petualangan Aksara Jawa (PAJ)

Salah satu hal yang sayang untuk dilewatkan adalah game lokal PAJ. Game ini bercerita tentang kakek yang mencintai budayanya dan ingin mewariskan kepada cucunya yang bernama Aksara. Anda akan ditugaskan membantu Aksara yang tidak terlalu mengerti tentang aksara jawa. Game ini memberikan tantangan yang menarik bagi Anda yang mengaku cinta akan budaya, tampilan grafis yang disuguhkan oleh game ini sangat menawan. Anda bisa mengunduh game lokal ini secara gratis di Windows Market Place.

The Garbager

Game lokal dari developer lainnya yang mengisi posisi pada Windows Phone adalah The Garbager. Game ini memiliki pola permainan membuang sampah sama seperti pada game yang terdapat pada game iOS dan Android. Pada game lokal ini Anda dituntut untuk membuang samaph sesuai dengan kategori dari sampah itu sendiri. Anda harus bisa memasukkan sampah itu ke dalam tempat sampah yang selalu bergerak. Tampilan grafis dari game ini sangat menawann dan halus layaknya game profesional lainnya. Anda bisa mengunduh game lokal ini secara gratis di Windows Market Place.

Symbian

Michi Michi Panic

Pada game ini Anda dituntut untuk membantu dua orang anak perempuan bernama Miaa dan Chika untuk menuju ke tempat yang dituju dan mengumpulkan semua makanan. Game lokal ini memiliki tingkatan 50 level yang berbeda. Anda juga akan menemukan tantangan yang berupa item-item yang mengganggu, seperti Teleport, Sleep dan SyncMove.

Game lokal ini memiliki tampilan 8-bit yang terllihat klasik, namun tidak mengurangi serunya permainan ini. Anda bisa mengunduh game lokal ini dengan harga Rp 3.000,00 yang bisa Anda unduh di Nokia Ovi Store.

Klepon Strack

Game hasil karya developer lokal ini juga masih tidak jauh dari genre puzzle. Pada game ini Anda dituntut untuk menyusun beragam bentuk ruang yang berbeda-beda. Anda harus bisa menyeimbangkan bentuk bangunan itu agar bisa menerima klepon –salah satu makanan tradisional, tepat berada di atasnya. Anda akan mendapat 9 level yang berbeda pada game ini. Anda bisa mengunduh game lokal ini secara gratis di Nokia Ovi Store.

ANDROID

Plate Breaker

Game yang satu ini terbilang unik, Anda hanya dituntut untuk memecahkan deretan piring yang berjejer rapi di dalam lemari. Anda harus bisa memecahkan piring sebanyak yang Anda bisa. Game ini juga menguji mental dan fisik Anda, seperti kecepatan jari, akurasi dan kekuatan mental. Game lokal ini memiliki grafis yang bersih untuk sebuah game. Game buatan lokal ini juga telah mendaptkan jumlah rating yang bagus. Untuk memiliki game lokal Android ini Anda bisa mengunduhnya di Google Play secara gratis.

Rocketboy: Begin

Game lokal terakhir adalah Rocketboy: Begin. Game ini menuntut Anda untuk membantu sebuah roket terbang jauh ke angkasa dan mengoleksi bintang sebanyak-banyaknya yang Anda temui di perjalanan, namun Anda harus waspada terhadap kehadiran meteor yang menghambat perjalanan Anda.

Anda juga bisa menggunakan bintang yang Anda koleksi untuk melakukan upgrade terhadap roket Anda. Game lokal ini memiliki tampilan grafis yang atraktif dan menyenangkan. Untuk mencobanya, Anda bisa mengunduhnya di Google Play. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel