1

Smartphone dan Tablet Samsung Siap Upgrade ke Sistem Operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich

27 Apr 2012 15:15 2841 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Perusahaan ternama asal Korea Selatan, Samsung dikabarkan akan merilis banyak *smartphone* dan tablet Samsung di Amerika Serikat yang telah di-*upgrade* ke Android 4.0 ice Cream Sandwich.

Perusahaan ternama asal Korea Selatan, Samsung dikabarkan akan merilis banyak smartphone dan tablet Samsung di Amerika Serikat yang telah di-upgrade ke Android 4.0 ice Cream Sandwich. Sementara smartphone Samsung Android akan menikmati kemampuan sistem operasi terbaru, sayangnya pengguna perangkat Galaxy S maupun Samsung Galaxy Tab, Anda mungkin beruntung.

PC World melaporkan bahwa di AT&T, sistem operasi Android Ice Cream Sandwich tersebut akan hadir untuk perangkat seperti smartphone Samsung Galaxy S II, S II Skyrocket, Samsung Galaxy Note, Glide, Nexus S dan Galaxy Tab. Sedangkan untuk Verizon, hanya perangkat tablet Samsung saja yang masuk ke dalam upgrade Android 4.0 seperti Galaxy Tab 10.1, Galaxy Tab 7.7 dan versi WiFi Galaxy Tab 7.0 Plus. Namun belum ada kepastian tanggal peningkatan sistem operasi smartphonedan tablet Samsung tersebut.

Di dalam halaman support-nya, pihak Samsung mengatakan bahwa mereka sedang melakukan komunikasi secara intensif dengan Google tentang upgrade Android 4.0. "As quickly and as smoothly as possible", tertulis di halaman tersebut. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel