Candybar Nokia Terbaru, Murah!

10 May 2011 11:31 6864 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Maraknya servis kesehatan Nokia Life Tools (NLT) membuat Nokia akhirnya mem*bundling*nya dengan ponsel S40 terbaru, yang ia beri nama C2-01. Ponsel berjenis *candybar* ini sangat cocok digunakan oleh Anda yang kasual dan membutuhkan fungsi online, music, kamera, serta layanan NLT sendiri tersebut.

Maraknya servis kesehatan Nokia Life Tools (NLT) membuat Nokia akhirnya membundlingnya dengan ponsel S40 terbaru, yang ia beri nama Nokia C2-01. Menggunakan ponsel ini, pengguna tak perlu meng-upgrade firmware saat hendak menikmati layanan NLT, karena sudah tersedia di dalamnya.

Ponsel berjenis candybar ini sangat cocok digunakan oleh Anda yang kasual dan membutuhkan fungsi online, music, kamera, serta layanan NLT sendiri tersebut.

Dilihat dari desainnya, ponsel ini dibalut oleh bahan plastik dengan keypad numerik. Sudut-sudutnya berbentuk oval, sehingga mudah jika Anda ingin menggenggamnya.

Dengan layar 2 inchi dan resolusi 240x320 piksel, untuk masalah port ponsel ini memiliki Slot Micro SD di sisi kiri, sementara di sisi kanan terdapat Micro USB Slot. Keduanya juga sama-sama berbalut plastic cover, layaknya body utama.

Ia dijalankan dengan OS S40. Walaupun demikian, ponsel ini sudah dapat digunakan bagi kebutuhan email serta Facebook. Bicara soal konektivitas, Nokia C2-01 dilengkapi dengan Quad Band GSM dan Tri Band 3G. Ini akan sangat membantu jika Anda gemar melakukan aktivitas online. Ia pun hadir dalam tiga pilihan warna: hitam, silver, dan putih. Harganya? Rp 899.000 saja! ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel