1

Friendster Gulung Tikar!

8 May 2011 12:42 3606 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Anda pasti tahu Friendster, *pioneer* dari situs jejaring sosial. Situs ini mengumumkan pada tanggal 31 mei nanti akan secara resmi ditutup. Proses penutupan dimulai dengan menghapus foto, komen, posting blog, dan konten profil lainnya milik pengguna.

Anda pasti tahu Friendster, pioneer dari situs jejaring sosial. Situs ini mengumumkan pada tanggal 31 mei nanti akan secara resmi ditutup. Proses penutupan dimulai dengan menghapus foto, komen, posting blog, dan konten profil lainnya milik pengguna.

Perjalanan Friendster memang tidak begitu baik selama beberapa tahun terakhir, diawali dengan turunnya popularitas akibat munculnya Myspace, kemudian digerus oleh melambungnya popularitas Facebook. Dan pengumuman ditutupnya situs ini bisa diartikan sebagai pernyataan implicit bendera putih dikibarkan, dan Facebook memenangkan pertandingan.

Kabar ini pasti membangkitkan nostalgia para mantan pengguna Friendster, yang pernah menjadi tren pada awal abad 20-an. Beribu-ribu upload foto dan percakapan terjadi di situs ini pada masa kejayaannya. Pioneer situs jejaring sosial ini telah banyak digunakan oleh para kalangan muda sejak Facebook masih belum mempunyai berbagai fitur, dan masih bertampang buruk. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel