1

BlackBerry Bold 9900 - Produk BlackBerry Tertipis, Coming Soon!

5 May 2011 15:28 3941 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Demi menyambut kemeriahan ajang BlackBerry World 2011 yang diselenggarakan di Orlando, Amerika Serikat, Research In Motion (RIM) secara resmi mengumumkan dirilisnya seri BlackBerry terbarunya. Siapkah Anda mendengar berita ini?

Demi menyambut kemeriahan ajang BlackBerry World 2011 yang diselenggarakan di Orlando, Amerika Serikat, Research In Motion (RIM) secara resmi mengumumkan dirilisnya seri BlackBerry terbarunya. Siapkah Anda mendengar berita ini? Ya, akan hadir BlackBerry Bold 9900, sebuah produk BlackBerry yang sangat tipis serta menggunakan teknologi touch screen.

Jika mengamati desainnya, smartphone yang satu ini sekilas terlihat mirip dengan seri 9000 yang merupakan versi original Bold. Bedanya, Bold 9900 hadir dengan tampilan yang lebih elegan, plus layar 2,8 inchi lebarnya.

Apa yang membuat Bold 9900 ini memikat hati Anda? Ketipisannya! Ia dikalim sebagai produk BlackBerry tertipis, dengan tebal 10,5 mm saja!

Walaupun memiliki kemampuan layar sentuh, RIM menyatakan bahwa Bold 9900 akan tetap memakai desain original Bold yang terkenal dengan keyboard QWERTY-nya. Dengan kata lain, ia akan berbeda dengan BlackBerry Torch menggunakan keyboard QWERTY dengan konsep sliding.

Fitur andalan yang ditawarkan oleh Bold 9900 adalah OS 7. Tak hanya itu, ia juga akan diproduksi dalam dua versi, yaitu seri 9900 untuk GSM dan seri 9930 yang menggunakan sistem CDMA. Tertarik? ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel