1

Aplikasi iPhone Akan Tersedia Dalam Versi Windows Phone 7

4 May 2011 12:55 3596 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Salah satu upaya meningkatkan pengembangan aplikasi untuk OS barunya, Windows Phone 7, Microsoft menyediakan sebuah *tool* baru bagi para pengembang aplikasi. *Tool* ini akan memudahkan pekerjaan mereka dalam menulis ulang program aplikasi yang telah ada di iPhone untuk dapat digunakan di Windows Phone 7.

Salah satu upaya meningkatkan pengembangan aplikasi untuk OS barunya, Windows Phone 7, Microsoft menyediakan sebuah tool baru bagi para pengembang aplikasi. Tool ini akan memudahkan pekerjaan mereka dalam menulis ulang program aplikasi yang telah ada di iPhone untuk dapat digunakan di Windows Phone 7. Langkah ini dinilai oleh para pengamat sebagai langkah yang pintar oleh Microsoft.

Kemudahan fungsi tool ini memang tidak seperti tinggal memindahkan aplikasi iPhone ke dalam ponsel Microsoft, tetapi tool ini memetakan bahasa pemrograman iPhone yang memiliki persamaan fungsi dengan bahasa pemrograman pada Windows Phone.

Tool baru ini sangat efisien untuk menghemat waktu para pengembang aplikasi iPhone yang ingin aplikasinya juga tersedia dalam versi Windows Phone 7. Tim Microsoft menyatakan mereka saat ini juga sedang mengembangkan tool yang sama untuk Android. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel